Review Game Terbaru Bulan Agustus, Shaq Fu A Legend Reborn

Review Game Terbaru Bulan Agustus, Shaq Fu A Legend Reborn

Shaq Fu A Legend Reborn merupakan sebuah game tipe arcade yang dirilis pada awal Agustus lalu.

Game ini mengusung gameplay fighting dan kalian semua mainkan salah satu legenda basketball yaitu Shaquille O'Neal, di awal permainan kalian akan diberikan cerita singkat dari karakter Shaquille O'Neal yaitu Shaq Fei Hung yang merupakan seorang anak yatim piatu yang miskin dari Cina.

Shaq berlatih oleh seorang guru beladiri hingga bertransformasi menjadi seseorang yang bertubuh besar dan kuat.

Tugas kalian dalam game ini adalah untuk menyelamatkan dunia yang sedang dalam kekacauan dan karakter utama didalam game ini harus menghadapi takdirnya serta melepaskan kekuatan dari gerombolan.

Dan berikut review singkat dari kami mengenai game ini.

Shaq Fu A Legend Reborn

Sumber: polygon.com

Game ini menjanjikan sebuah story mode untuk kalian mainkan tanpa adanya mode permainan lain.

Memang nampaknya Shaq Fu A Legend Reborn lebih menekankan agar pemainnya lebih memiliki pengalaman bermain dengan cerita yang menarik, karena menekankan pada cerita tentunya kalian bisa memainkan game ini secara offline tanpa menggunakan koneksi internet sama sekali.

Ada beberapa bahasa yang bisa kalian pilih dalam memainkan game ini yaitu bahasa Inggris, Portugal, Spanyol, Jerman, Prancis, Italia, serta Rusia, lengkap dengan voice subtitle untuk membantu kalian memahami ceritanya. Selain itu kalian pun bisa mengatur tingkat kesulitan dari lawan yang nantinya akan kami hadapi mulai dari tingkat kesulitan easy, normal, dan hard.

Sumber: wizarddojo.com

Game ini memiliki gameplay fighting, tentunya dengan konsep ini merupakan sebuah konsep yang cukup klasik di mana biasanya dapat dengan mudah kalian temukan dalam game-game jadul.

Meskipun begitu nyatanya konsep tersebut masih tetap eksis hingga sekarang dan tentunya akan seru untuk dimainkan jika disajikan dengan baik.

Gameplay

Sumber: androidpolice.com

Di layar bagian kiri tersedia tombol yang dapat kalian gunakan untuk menggerakkan karakter kalian dan juga tombol pause, sedangkan di layar bagian kanan ada 6 tombol yang bisa kalian gunakan dengan tombol di pojok kanan bawah dan menjadi yang paling besar.

Ada 2 di antara tombol tersebut merupakan tombol yang bisa kalian gunakan untuk mengeluarkan teknik spesial dari karakter yang kalian mainkan, dan 2 tokoh tersebut menggunakan energi bar.

Salah satu dari energi dapat terisi saat kalian melakukan pukulan, para pemain pun bisa melakukan beberapa kombo pukulan yang dipadukan dengan tendangan. Setiap proses yang kalian lakukan akan tersimpan saat kalian mencapai checkpoint, dan jika karakter kalian mati kalian bisa melanjutkan petualangan dari cek poin terakhir.

Kalian juga akan menemukan beberapa potongan video yang merupakan lanjutan cerita di sepanjang perjalanan, selain melawan gerombolan musuh dalam jumlah yang cukup banyak, di akhir perjalanan kalian pun akan bertarung dengan boss Fight dan juga akan bertemu serta melawan bos-bos dengan kemampuan yang berbeda.

Game ini juga sudah di-download lebih dari 10 juta kali di Google Play Store, serta ukuran untuk mendownloadnya yaitu 730 MB. Grafik dari game sangat menarik, membuat kita sebagai para gamer bisa memanjakan mata disaat memainkannya.

Itulah beberapa review singkat yang bisa kami berikan kepada kalian, dan pastinya dalam waktu beberapa minggu saja game ini sudah sangat ramai dimainkan oleh banyak pengguna game Mobile.

BACA JUGA