[REVIEW] Golf Blitz : Golf Multiplayer Citarasa Platformer

Review Golf Blitz

Noodlecake Studios, pengembang game mobile yang lebih dikenal atas game arcade Alto’s Odyssey atau Alto’s Adventure baru saja merilis game baru pada awal Mei 2019 kemarin yang diangkat dari serial game Super Stickman Golf.

Golf Blitz, adalah game Golf Multiplayer yang dibawakan dalam lingkungan 2D platformer.

Player akan berlomba-lomba untuk memasukkan bola mereka ke dalam lubang golf di berbagai map yang unik dan menarik.

Terdapat berbagai macam power-up yang akan memberikan efek pada bola golf kita seperti sticky ball dan grenade ball.

Berbagai efek menarik lain yang akan tersedia setelah player mencapai level tertentu.

Di Golf Blitz, permainan akan dilakukan secara real time, bersama dengan pemain lainnya yang mencapai maksimal 4 orang pada satu game.

Bukan hanya berlomba untuk mencapai lubang golf lebih dulu, kita juga harus memikirkan berbagai strategi atau power-up yang dapat digunakan untuk mendahului atau menjatuhkan musuh lho!

Jadi, tidak hanya beradu ketepatan dan kekuatan memukul bola golf. Game ini juga mewajibkan beradu cepat dengan musuh dengan mendorong ataupun menjatuhkan bola pemain lain.

Setelah tim GCUBE mencoba Golf Blitz, game ini dapat dikatakan cukup adiktif dan menarik bagi yang suka permainan kompetitif.

Karena dalam game ini kita akan beradu keahlian menembak bola yang memerlukan ketepatan akurasi dan kekuatan yang player miliki.

Ditambah juga dengan berbagai power-up yang memeriahkan permainan. Patut dicoba bagi yang mencari game kompetitif dengan jenis dan suasana permainan kasual.

Jika kalian lebih suka game Golf konvensional dengan area map berbasis 3D, dapat melihat juga ulasan kita untuk game Golf Battle yang dirilis oleh Miniclip.

BACA JUGA