[REVIEW] ‘Chaos Fighters 3’: Gameplay-nya Nggak ‘Chaos’

GCUBE [REVIEW] 'Chaos Fighters 3': Gameplay-nya Nggak 'Chaos'

Apakah kalian mencari permainan peran dan pertempuran aktif dengan kualitas gambar sekaligus konten permainan yang berkualitas tinggi?

Biarkan Chaos Fighters 3 ini memberi kalian pengalaman yang menyenangkan dengan gameplay menarik sekaligus beberapa karakter yang tidak juga kalah menarik. Dengan elemen ACG, kombinasi menarik dari pertempuran RPG & Round akan menciptakan serangkaian pengalaman mengesankan bagi pemainnya.

Bersaing secara global dengan sistem komunitas yang menarik dan membuatnya mudah untuk berteman dengan pemain lain.

Chaos Fighters 3

Chos Fighters 3 ini digarap oleh More2Game, di mana dalam permainan ini nanti mereka telah menyiapkan sistem pertempuran yang menarik untuk semua orang dengan banyak karakter berbeda. Selain itu, game ini juga dibangun dengan berbagai tugas menarik dalam mode PvE dan PvP.

Dalam Chaos Fighters 3, pemain pun akan memilih salah satu dari enam jenis karakter yang berbeda untuk digunakan. Setiap karakter akan dibangun dengan kepribadian unik, keterampilan bertarung, dan juga beberapa atribut untuk digunakan.

Enam jenis karakter permainan ini termasuk Cute Colonel, Littel Magic Girl, Monk, Frost Wolf Chief, Shadowless dan Arn Tempelriddaren.

Karakter ini dirancang dengan banyak karakteristik berbeda, sehingga ada banyak cara untuk membangun dan mengembangkan karakter.

Di samping itu, kalian akan mulai permainan dengan tugas-tugas dasar untuk membiasakan diri dengan sistem kontrol. Karakter nantinya akan secara otomatis bertarung, jadi kalian tidak perlu melakukan banyak kontrol yang rumit.

Misalnya saja dalam mode PvE, para pemain harus melawan banyak monster dan harus melakukan banyak tugas berbeda. Mode ini juga memberikan kenyamanan bagi pemain ketika mengintegrasikan fitur offline untuk membantu kalian memainkannya terus menerus.

Misi dan tantangan PvE juga akan membantu pemain mendapatkan banyak hadiah berbeda. Gunakan hadiah ini untuk membuat karakter yang kalian gunakan lebih kuat.

Selain itu, untuk mode PvP ini akan membawa pertempuran epik saat kalian bertarung dengan banyak pemain di seluruh dunia. Mode ini akan membantu pemain menguji kekuatan bertarung karakter dengan cara terbaik.

Pemain juga akan dapat mengambil bagian dalam pertempuran peringkat yang menarik dengan mode pertarungan 3 vs 3.

Bahkan ada salah satu fitur luar biasa dari Chaos Fighters 3 ini, yaitu sistem obrolan. Di mana kalian akan dapat berbagai banyak cerita menarik dengan teman lain dan anggota tim bahkan saat melakukan pertempuran.

Game yang telah dirilis pada 25 Februari 2019 di Smartphone kemarin mungkin sudah banyak dikenali oleh beberapa penggemarnya, dan Chaos Fighters 3 ini seri terbaru dari Chaos Fighters sebelumnya.

Jadi, bagi kalian yang tertarik dan penasaran seperti apa sih permainannya, maka kalian bisa mengunduhnya langsung di Google Play Store!

Play Store: Chaos Fighters 3

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *