Mau Main PUBGM dan MLBB? Ketahui 6 Smartphone Terbaru 2019 Ini!

Mau Main PUBGM dan MLBB? Ketahui 6 Smartphone Terbaru 2019 Ini!

Smartphone gaming saat ini menjadi incaran banyak orang baik di Indonesia maupun di luar negeri. Memang, sebagai salah satu platform gaming yang paling diminati, Smartphone memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan PC ataupun Console.

Salah satunya adalah kalian dapat bermain game di mana saja dan kapan saja tanpa perlu ribet dengan kabel, listrik, ataupun monitor.

Semua jenis Smartphone memang dapat digunakan untuk bermain game. Namun, tidak semua jenis Smartphone dapat memiliki spesifikasi yang kuat untuk memainkan game dengan grafik yang tajam.

Smartphone gaming memang memiliki banyak tipe dan macam. Namun, kalian perlu mengetahui 6 Smartphone gaming terbaik tahun 2019 yang cocok untuk bermain Mobile Legends dan PUBGM.

1. Coolpad Note 6 Lite

Sumber: daily.oktagon.co.id

Coolpad Note 6 Lite menjadi Smartphone gaming pertama yang sangat cocok untuk kalian pencinta game Mobile Legend dan PUBGM

Coolpad Note 6 Lite dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32 GB. Selain itu, Smartphone ini juga memiliki Chipset Snapdragon 425.

Coolpad Note 6 Lite memiliki layar berukuran 5 Inch, sehingga nyaman untuk digunakan bermain game. Smartphone ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1.140.000 di Indonesia.

2. Infinix Hot 6 Pro

Sumber: tekno.kompas.com

Smartphone gaming terbaik di tahun 2019 berikutnya adalah Infinix Hot 6 Pro. Meskipun jarang diperbincangkan, namun Infinix Hot 6 Pro juga memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan game-game di tahun 2019 ini.

Infinix Hot 6 Pro dilengkapi dengan RAM 3GB, ROM 32GB dan Prosesor Snapdragon 425.

Sehingga kalian tidak akan merasakan lag ketika bermain game PUBGM meskipun dengan High Setting sekalipun.

Smartphone ini bisa kalian miliki hanya dengan membelinya seharga Rp 1.335.000 di Indonesia.

3. Xiaomi Redmi 6A

Sumber: tekno.kompas.com

Xiaomi Redmi 6A juga menjadi salah satu Smartphone gaming terbaik di 2019. Seperti yang kita ketahui produk Smartphone keluaran Xiaomi sangat cocok untuk digunakan sebagai perangkat gaming utama.

Xiaomi Redmi 6A memiliki kapasitas ROM 32GB dan RAM 3GB. Sehingga sangat cocok untuk memainkan game Mobile Legends yang memiliki banyak update.

Selain itu, Smartphone ini juga dibekali dengan Chipset Snapdragon Mediatek MT6761 Hello A21. Di Indonesia, Xiaomi Redmi 6A di jual dengan harga Rp 1.339.000 saja.

4. Huawei Y7 Pro

Sumber: selular.id

Satu lagi Smartphone gaming terbaik di tahun 2019 adalah Huawei Y7 Pro. Smartphone ini memiliki desain klasik elegan dengan ukuran layar 6,2 Inch.

Dengan layar yang lebar, kalian tidak perlu lagi merasa tidak nyaman seperti ketika bermain PUBGM menggunakan Smartphone berlayar kecil.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB serta Prosessor Snapdragon 450.

Sehingga kalian tidak akan merasakan lag ketika bermain game dengan grafik tajam. Huawei Y7 Pro di jual dengan harga Rp 2.099.000 di Indonesia.

5. Vivo Y93

Sumber: selular.id

Vivo mungkin lebih dikenal dengan smartphone-smartphone yang memiliki kualitas kamera tinggi.

Namun siapa yang menyangka Vivo Y93 hadir sebagai salah satu Smartphone gaming terbaik di tahun 2019.

Vivo Y93 dilengkapi dengan kapasitas memori internal 32 GB dengan RAM 3 GB. Smartphone ini juga memiliki prosesor Snapdragon 439.

Di Indonesia, Vivo Y93 di jual dengan harga Rp 2.270.000.

6. Samsung Galaxy M20

Sumber: guidingtech.com

Smartphone gaming terbaik di tahun 2019 yang terakhir adalah Samsung Galaxy M20. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB, ROM 32GB dan Chipset Snapdragon Exynos 7904 Octa.

Di Indonesia, Samsung Galaxy M20 di jual dengan harga mulai dari Rp 2.725.000 saja.

Jadi, manakah Smartphone gaming yang ingin dimiliki kalian untuk memainkan game-game populer seperti Mobile Legends ataupun PUBG Mobile?

*Catatan Editor: seluruh data, spesifikasi dan harga smartphone bersumber dari pricebook.co.id
BACA JUGA