[REVIEW] Plague Inc.: Sederhana, tapi Adiktif!

[REVIEW] Plague Inc.: Sederhana, tapi Adiktif!

Ndemic Creations dan Miniclip, duo developer sekaligus publisher ini merilis sebuah game yang berfokus pada penyakit.

Huh? Penyakit? Iya! Bertajuk Plague  Inc., game yang dirilis 2012 ini merupakan single-player game yang menugaskanmu untuk menyebarkan penyakit atau virus yang dapat merusak seluruh dunia.

Plague Inc., memposisikan player sebagai penyakit yang bisa mengembangkan diri dan merusak, bahkan membunuh manusia yang ada di dunia.

Objektifnya? Menyebar dari 1 negara, ke seluruh dunia!

Game ini termasuk pada real-time simulation, meski begitu, kamu bisa pause pada kemajuan yang telah dibuat dalam game ini.

Nah, dari gambar di atas, bisa dilihat bawa, sesuai objektifnya, kamu harus memulai penyebaran virus dari sebuah negara.

Semakin tinggi fatality atau berbahayanya penyakit atau virus tersebut, serta makin luas negara yang terkena, maka para ilmuwan di negara-negara maju akan membasminya.

Nah, di sinilah tugasmu untuk 'berkembang'. Untuk menyesuaikan virus pada suhu tertentu, kemudian, persebarannya yang semakin mematikan sampai variasi gejala penyakitnya.

Kamu bisa 'kalah' dalam artian, dunia terselamatkan dari virusmu berkat usaha para ilmuwan negara maju!

Bagi GCUBE ini adalah game sederhana, tapi sangat seru! Ketika memulai game, pasti agak merasa aneh menjadi 'penyebar virus' di dunia.

Kemudian, 'membunuh' orang lewat penyakit. Namun, ketika sudah mulai, Plague Inc. akan membuatmu makin 'kejam' karena kamu harus bertarung dengan waktu dan para ilmuwan!

Rasa ingin menang dan menaklukkan dunia itulah yang bikin game ini adiktif! Bisa seharian main untuk menyelesaikan game ini.

Nah, bagian kamu yang mau coba, silakan download Plague Inc. di PlayStore atau klik di sini!

BACA JUGA