Mobile Legends Jadi Sepi! 2 Game Bulan September Akan Ramai Diminati Para Gamer

GCUBE Mobile Legends Jadi Sepi! 2 Game Bulan September Akan Ramai Diminati Para Gamer

Bulan September 2018 ini ada sebuah game-game yang baru dirilis, dan game ini memiliki popularitas yang dijamin bisa bikin para gamer memainkan game tersebut.

Mungkin karena game yang dirilis dari pembuat game yang sudah terkenal? Seperti NetEase, Tencent, dan juga banyak lagi lainnya.

Pembuat game yang sudah terkena juga tidak terlalu menjamin game tersebut akan ramai. Zaman sekarang, para gamer juga tidak terlalu memikirkan hal yang seperti itu, asalkan game tersebut memang lagi viral, maka game tersebut akan ramai dengan sendirinya.

Seperti halnya Mobile Legends di Indonesia yang sangat ramai dimainkan, tetapi di luar negeri game MOBA tersebu tidaklah seramai yang kita kira. Lalu kita bicarakan juga Arena of Valor (AoV) tidak seramai pesaingnya, tetapi jika kita lihat di luar negeri game AoV ini sangatlah ramai diminati para gamer.

Nah, dalam pembahasan kali ini kita akan membahas 2 game yang mungkin akan ramai diminati oleh para gamer Indonesia pada bulan September 2018 ini. Apakah kalian tahu apa saja game tersebut? Kalau begitu, kita langsung saja simak bersama-sama berikut ini.

1. Contra: Returns

Sumber: hariangame.com

Pertama ada game yang dirilis oleh Garena indonesia yaitu Contra Returns. Game ini masih dalam tahap registrasi dan akan bisa dimainkan dan di download di Google Play Store pada tanggal 18 September 2018 nanti.

Game ini nantinya bergenre Action dan bisa di mainkan secara gratis di Android ataupun iOS.

Mungkin ini adalah game yang sudah di produksi sangat lama, dan pada bulan September nanti Contra Returns akan membuat seluruh pemainnya memainkan game ini dengan gameplay yang di daur ulang atau lebih keren dari game Contra sebelumnya.

Pada awal rilis nanti, kalian akan mendapatkan karakter utama yaitu Bill Rizer, Lance dan Alice, lalu juga akan ada 10 karakter gratis lainnya.

2. Survival Heroes - MOBA Battle Royale

Sumber: kotakgame.com

Game yang akan membuat Mobile Legends sepi selanjutnya pada bulan September 2018 nanti yaitu game Survival Heroes dengan genre MOBA Battle Royale.

Game ini sudah dirilis pada tanggal 30 Agustus kemarin, apalagi game ini sengaja memadukan dua genre tersebut karena saat ini genre tersebut lagi ramai diminati para gamer.

Game ini pun tidak seperti MOBA 5v5 biasanya, Survival Heroes mengadopsi permainan survival populer saat ini, ruang lingkup yang semakin nmengecil, tempat yang bisa dijelaji semakin sedikit, 100 player saling berkompetisi, lalu juga ada medan perang baru.

Pastinya game kedua ini akan sangat ramai di jajal oleh para gamer Indonesia!

5 GAME MOBA POPULER DAN TERBAIK DI SMARTPHONE

Info Game Lainnya di Sini

BACA JUGA