Tak Kalah dengan Game Lain, 3 Game Ini Buatan Indonesia

Tak Kalah dengan Game Lain, 3 Game Ini Buatan Indonesia

Game yang sering kita mainkan mungkin buatan luar negeri, seperti game Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor ataupun game populer lainnya.

Tetapi, apakah kalian pernah merasakan game buatan negara kita sendiri sebagai Indonesia? Karena game buatan Indonesia yang kita rekomendasikan sangatlah populer sampai ke luar negeri sekalipun.

Mungkin beberapa dari kalian beranggapan jika game Indonesia itu tidak seru dimainkan, dan juga tak sebagus game buatan luar. Namun, jangan salah karena hal itu, kita memainkan game hanya untuk hiburan dan pastinya game-game Indonesia ini memiliki keunikan tersendiri dan tidak dimiliki oleh game lainnya yang ada di luar negeri.

Ingin tahu game apa saja buatan Indonesia yang populer ini? Jika kalian ingin tahu, kalian harus mencoba salah satunya ya gengs.

Berikut ini tiga game buatan Indonesia yang tak kalah dari game lain dalam versi GCUBE.

1. Tahu Bulat

Sumber: gadgetren.com

Urutan pertama ada sebuah game yang di ambil dari sebuah cerita nyata, dan cerita tersebut sangatlah viral sampai-sampai ada pembuat dari Indonesia bernama "Own Games" membuat game ini yaitu Tahu bulat.

Game Tahu bulat ini merupakan game yang mengambil konsep Reality game, dimana game ini mengambil konsep aktivitas manusia sehari-hari yaitu berjual-beli.

Tahu bulat ini pun cukup populer di Indonesia, dan hasilnya game ini pun sanggup meraup beberapa gelar yang diantaranya Game of The Year dalam Game Prime Awards 2016 dan juga Guility Pleasure International Mobile Game Awards SEA 2016.

Game ini bisa dibilang tak kalah dari game lain, termasuk buatan supercell yang terkenal pada saat itu yaitu Clash of Clans pernah terkejar peringkatnya oleh game Tahu bulat di forum Play Store dan menduduki peringkat teratas.

Yang membuat menarik dari game ini yaitu dari desain karakternya dan permainannya yang sederhana tetapi unik.

2. Monster Age

Sumber: id.techinasia.com

Selanjutnya ada game yang tak kalah seru juga dengan game yang lainnya, yaitu game Monster Age buatan Indonesia.

Mungkin dari para gamer sekali pun jarang mendengar nama game ini, tetapi game buatan dari Artlogic dari karya anak bangsa pastinya hasil jerih payah buatannya ini tidak tersia-siakan.

Game ini memiliki permainan strategi pemasaran saja, game Monster Age  pastinya akan sangat cocok untuk para pecinta game Indonesia yang suka berada di rumah, karena game yang satu ini bisa kalian mainkan dengan santai tanpa perlu mengeluarkan keringat.

Konsep dari permainan ini hampir serupa tapi tak sama dengan pokemon Go. Hanya saja game ini cukup simpel untuk dimainkan, karena tidak perlu menguras tenaga berlari, menjelajah seperti game pokemon Go.

Monster Age ini memadukan konsep RPG layaknya game Summoners War dan game ini adalah game petualang yang tidak menyuruh pemainnya harus bergerak seperti memainkan game pokemon Go.

3. Target Acquired

Sumber: www.winnetnews.com

Terakhir yang satu ini wajib kalian download deh gengs! Karena game buatan Indonesia yang satu ini sudah cukup populer di kalangan luar negeri sekalipun, game ini juga hadir dalam bentuk crossplatform, yaitu dirilis untuk platform Android dan iOS.

Game Indonesia bernama Target Acquired ini mengambil gameplay tembak-menembak dan dengan adanya suasana musical dalam permainan ini, game ini menjadi banyak digemari oleh banyak para pemainnya.

Game ini pun tidak hanya di bekali menembak target, tetapi musik yang mengalun memberikan efek dramatis tersendiri, sehingga game ini pun di download lebih dari jutaan pengunuduh yang tersebar sampai ke luar negeri.

Itulah ketiga game Android Indonesia yang pastinya tak kalah dengan game lainnya. Masih ragu ingin mencobanya? Mending langsung saja download dan rasakan game buatan Indonesia ini!

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA