3 Game Android Terbaik Buatan NetEase Games! Dijamin Langsung Lupa Mobile Legends

GCUBE 3 Game Android Terbaik Buatan NetEase Games! Dijamin Langsung Lupa Mobile Legends

Pernahkah kalian memainkan game buatan NeatEase? Mungkin beberapa dari kalian sudah pernah memainkan game buatannya, dan kalian hanya tidak menyadarinya.

NetEase games ini adalah developer game asal China yang sudah banyak membuat game untuk dimainkan di platform Android.

Game buatannya pun cukup banyak dan juga para gamer yang menyukai dan memainkannya sangatlah banyak.

Diantara game-game NetEase tersebut teridiri dari beberapa genre yang berbeda-beda, diantaranya yang lagi ramai-ramainya yaitu Battle Royale, MOBA, horror, dan RPG.

Bagi kalian para penggemar game buatan NetEase, kali ini kita akan merekomendasikan tiga game yang lagi ramai dan pastinya game buatan NetEase ini bisa melupakan game Mobile Legends.

Seperti apa game-gamenya? Kalau begitu begitu, inilah tiga game buatan NetEase tersebut.

1. Rules of Survival

Sumber: gamegeek.gg

Rules of Survival, siapa diantara kalian tidak mengenal game Battle Royale satu ini? Game yang dikenal dengan singkatan ROS ini adalah game yang dirilis oleh NetEase di perangkat Mobile.

Game ini pun sangatlah populer nomor satu di Google Play Store, sebelum rilisnya game Battle Royale PUBG Mobile berada di Android.

Yang membuat game ini sangat diminati pada saat itu, grafiknya yang sangat keren dan pastinya tidak perlu lagi diragukan.

Lalu yang membuat game tampak lebih menarik dari Battle Royale lainnya, yaitu berhadapan dengan banyak musuh yang dalam satu macth-nya bisa mencapai 300 player.

Rules of Survival juga memiliki fitur mode siang, sore, malam, dan berkabut sekalipun yang membuat permainannya menjadi lebih menantang dan menarik.

Guide Lengkap Rules of Survival

2. Identity V

Sumber: bitspers.com

Selanjutnya ada game buatan NetEase bergenre survival horror, dan game yang satu ini bisa dianggap baru di release pada bulan-bulan sebelumnya,

Game yang memiliki nama Identity V ini pun memiliki grafis dan gameplay yang sangat menarik, dari segi ketegangan dalam permainannya yang bikin para pemainnya menyukainya.

Pada awal game ini menceritakan seorang detektif yang mendapatkan surat misterius yang membawanya ke sebuah rumah kosong besar, di dalam rumah kosong tersebut terdapat misteri yang sangat menarik.

Permainan game ini cukup simpel, nantinya akan ada mode 1 v 4, dimana kalian bermain sebagai satu hunter dan yang berempat tersebut adalah survivor.

Tugas dari hunter adalah menangkap keempat orang survivor tersebut agar mereka tidak bisa kabur dari arena, lalu tugas dari survivor yaitu melakukan pelarian atau kabur dari kejaran hunter tersebut.

Karakter Survivor yang bisa kalian gunakan cukup banyak, nama karakter tersebut diantaranya yaitu, Gardener, Doctor, Thief, Lawyer, Lucky guy, Froward, The Mind's Eye, Coordinator, Mechanic, Mercenary, Magician, Explorer, Priest.

Untuk karakter Hunter lebih sedikit daripada Survivor, yakni Currently exposed Hunter include Hell Ember , Smiley Face , The Ripper , GameKeeper, Soul Weaver, Geisha.

Info Lengkap Identity V

 

3. Onmyoji Arena

Sumber: Steparu.com Gaming News and Previews

Yang terakhir game buatan NetEase ini adalah game yang bergenre MOBA 5v5  dan yang satu ini pantas bisa menyaingi Mobile Legends dan pastinya juga bisa melupakannya.

Game ini pun sangatlah populer, dari grafik yang sangat memukau, lalu dari seni khas dari game ini dan sangat melekat sekali yaitu seni khas jepang tersebut.

Dari hero-heronya, arenanya, dan tak lupa juga voice pack yang dipakai adalah bahasa jepang.

Itulah ketiga game Android buatan NetEase yang siap untuk melupakan game seperti Mobile Legends. Bagaimana, apakah salah satu dari kalian mantan pemain Mobile Legends yang ingin mencari game seru lainnya? Jika iya, ketiga game ini adalah pilihan yang tepat untuk kalian coba salah satunya.

Info Lengkap Game Zaman Now!

BACA JUGA