Nggak Buang-buang Kuota, Main 3 Game Offline Ini!

GCUBE Nggak Buang-buang Kuota, Main 3 Game Offline Ini!

Game Android saat ini sudah banyak sekali dicari oleh banyak sekali oleh para penggemar game Mobile, apalagi pada saat kita jenuh atau ingin melakukan sesuatu selalu bingung ingin melakukan apa untuk menghilangkannya.

Nah, jika kalian ingin menghilangan rasa jenuh atau bosan kalian, pada tahun 2018 khususnya bulan Septeber ini kita ingin memberikan beberapa game Android offline terbaik yang harus kalian coba.

Tanpa perlu lama-lama, berikut ini 3 game Android offline terbaik bulan Agustus 2018 dalam versi GCUBE.

1. A way to Slay - Turn Based Puzzle

Sumber YT: andro-games

A Way To Slay merupakan game bertipe action dengan gameplay puzzle. Nantinya kalian akan menebas musuh dalam permainan yang tentunya memerlukan taktik dan juga logika berpikir kalian untuk menebas musuh-musuh yang ada.

Kalian juga akan menjumpai berbagai musuh khusus seperti, Samurai, Assasin hingga mafia modern, dan berbagai musuh lainnya.

Game ini memiliki sajian grafik yang cukup baik dan juga gameplay yang cukup menantang. Kalian pun bisa mengunlock atau membuka berbagai karakter dan juga senjata-senjata untuk kalian gunakan, namun sayangnya versi lengkap dari game ini mengharuskan kalian untuk membelinya.

2. Brake to Die

Sumber: play.mob.org

Brake To Die adalah game yang bertipe racing di mana kalian akan mengemudikan sebuah mobil dengan tampilan grafik yang cukup keren.

Nantinya mobil yang kalian kemudikan dalam game ini mengandung sebuah bom dan tugas kalian adalah membawa mobil tetap bertahan tanpa meledak sama yang kalian bisa kalian bisa.

Kalian juga bisa menabrakkan mobil kalian ke mobil lain, lalu menghancurkan berbagai environment serta membuat kompos sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin dalam jumlah yang lebih banyak.

Dalam game ini kalian akan menemukan berbagai mobil, nantinya ada sekitar 50 pilihan mobil yang bisa kalian gunakan dalam game ini dengan beberapa mode permainan yang berbeda.

Game ini juga cukup berbeda dari game-game lain dengan konsep serupa, dan pada game ini kalian pun bisa menembakkan roket untuk menghancurkan penghalang jalan kalian.

3. Mazm Jekyll and Hyde

Sumber YT: Xuân Hải

Game ini merupakan game yang menggambarkan kisah dari dokter Jekyll dan Mr Hyde yang menjadi karakter utama dalam sebuah game bertipe Story adventure ini.

Selain bisa dimainkan secara offline, kalian pun tidak akan terganggu oleh kemunculan iklan selama memainkan game ini saat terhubung ke jaringan internet.

Cerita yang disuguhkan dalam game ini merupakan cerita yang diangkat dari sebuah novel misteri karya dari Robert Louis Stevenson pada tahun 1886.

Game ini ternyata juga mengambil setting pada akhir abad ke-19 di kota London dan mampu ditampilkan dengan cukup baik di dalam game mulai dari suasana yang dihasilkan, hingga berbagai grafik mendukung yang seolah-olah membuat pemain berdasarkan kesan klasik dari akhir abad 19 kota London.

Itulah ketiga game Android offline terbaik di tahun 2018 pada bulan Agustus ini. Masih jenuh dan bosan? Langsung saja coba mainkan salah satu ketiga game yang kita rekomendasikan ini.

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA