Nggak Berhenti Main? Gara-gara Coba 3 Game Android “Rhythm” Ini

GCUBE Nggak Berhenti Main? Gara-gara Coba 3 Game Android "Rhythm" Ini

Rhythm merupakan sebuah genre game bertema musik dan juga permainan yang kasual di kalangan banyak gamer. Game genre ini pun biasanya hanya fokus pada tarian atau simulasi alat musik dan mengharuskan pemainnya menekan tombol dalam urutan yang ditentukan pada layar Smartphone.

Nah, kali ini kita akan membagikan rekomendasi game tersebut, game ini juga tidak mengharuskan menggunakan internet atau offline.

Berikut ini 3 game rekomendasi game Android Rhythm terbaik 2018 yang bisa kalian coba salah satunya dibawah ini dalam versi GCUBE.

1. Melobeat

Sumber: play.google.com

Melobeat merupakan salah satu game Rhythm yang ringan dengan tampilan yang cukup simple dan berbeda jauh dengan game Piano Tiles.

Dalam game yang nantinya kalian mainkan terdapat 4 line yang mengeluarkan not-not sesuai lagu yang ada, game ini memiliki ukuran sebesar 20 MB pertama kali di Play Store dan saat ini sudah banyak di download lebih dari 1 juta kali.

Melobeat juga memiliki macam-macam kesulitan pada saat dimainkannya, kesulitan tersebut ada 4 macam yang nantinya bisa kalian ketahui sendiri pada saat mencobanya.

2. Deemo

Sumber: mobygames.com

Game yang merupakan cukup lama ada, namun game Rhythm yang satu ini merupakan salah satu game Rhythm recommended untuk kalian mainkan.

Kalian akan bermain melalu sebuah alur cerita yang unik dari seorang gadis kecil yang kehilangan ingatannya. Gameplay pada Deemo juga tidak jauh berbeda dengan game-game lainnya, misalnya guitar hero yang menggunakan lane dengan mengeluarkan not-not yang harus kalian tekan.

Game ini pun juga sudah didownload lebih dari 5 juta kalin di Google Play Store dan ukuran game ini sangat besar yaitu sekitar 1,4 GB.

3. Lanota

Sumber:indiegamewebsite.com

Game yang terakhir satu ini merupakan game Rhythm yang sudah di download sekitar 500 ribu kali di Google Play Store. Meskipun game ini baru di unduh sekitar segitu, tetapi game Rhythm bernama Lanota ini sudah di cap Pilihan Editor oleh Google Play Store.

Gameplay pada game ini bertempat pada sebuah roda besar bergerak dan berputar, lalu mengeluarkan not-not berbeda dan grafik yang juga sangat keren.

Dalam game ini juga terdapat 10 level yang berbeda, dengan tiga tingkat kesulitan dan 16 lagu yang bisa kalian mainkan.

Itulah ketiga game Android Rhythm terbaik 2018 versi GCUBE. Pastinya game ini yang bisa bikin kalian nggak berhenti disaat memainkannya. Karena kita akan sering mendengarkan musik-musik yang bisa kita mainkan sendiri seperti halnya di dunia nyata kalian memainkan sebuah musik.

BACA JUGA