Nggak ‘Makan’ Memori, Wajib Main 3 Game Android Bertipe .io!

GCUBE Nggak 'Makan' Memori, Wajib Main 3 Game Android Bertipe .io!

Dalam pembahasan kali ini kita akan merekomendasikan game-game bertipe io yang ada di Google Play Store.

Game io ini adalah permainan game yang sangat asyik untuk dimainkan, game ini juga bisa dimainkan dengan ramai-ramai dan pastinya game ini menarik dan tidak bakal membuat kalian bosan.

Penasaran dengan game-game bertipe io terbaik saat ini di Google Play Store?

Berikut tiga game Android bertipe io terbaik 2018 dalam versi GCUBE.

1. BarbarQ

Sumber: play.google.com

Dalam game BarbarQ kita bisa mengendalikan seorang barbarian yang kuat di berbagai arena. Kalian juga bisa menerapkan berbagai skill unik ke karakter yang kita mainkan ketika bertarung.

Dengan mengalahkan player lain seluruh dunia dalam pertempuran, kita bisa meningkatkan rating pemain kita gengs. Game ini juga memungkinkan kita untuk memelihara peliharaan yang nantinya akan membantu tokoh barbarian kita dalam bertarung.

Selain itu, kalian juga bisa bekerja sama dengan player lain. Game ini juga cukup membuat kita ketagihan dengan kontrol yang simpel seperti joystick dan juga grafiknya yang cukup baik.

2. Eatme.io

Sumber: www.eatme.io

Dalam game Eatme.io ada peraturan yang cukup sederhana kita lakukan, yaitu makan atau dimakan. Di game ini kita harus menyerang dan memakan ikan-ikan lain agar menjadi lebih besar.

Kalian juga harus menghindari beberapa ikan, yaitu ikan hiu atau ikan lain yang lebih besar agar kalian tidak dimakan. Di Eatme.io kalian bisa memilih jenis ikan yang ingin dimainkan dengan kekuatan dan skill yang berbeda-beda.

Ikan yang kita pilih atau mainkan juga bisa berevolusi dengan memakan ikan lainnya.

3. Crash of Cars

Sumber: facebook.com/crashofcars

Crash of Cars merupakan real-time multiplayer game dimana tujuan utama kita untuk mengumpulkan mahkota sebanyak-banyaknya sebelum dihancurkan.

Dalam game ini kita sebagai pemain akan berkendara ke berbagai lokasi dan menghancurkan mobil sebanyak-banyaknya dan pastinya dengan menggunakan senjata unik yang ada di mobil kita.

Pada game ini juga kita bisa memilih kendaraan seperti truck, tank, bus dan 70 macam kendaraan jenis lagi yang nantinya bisa kalian temukan disaat memainkannya.

Selain itu, disini nanti akan ada berbagai macam senjata yang nantinya kita gunakan untuk menyerang lawan, dan pada game Crash of Cars juga menyediakan mode single player.

Itulah ketiga game Android bertipe io terbaik 2018 yang kita rekomendasikan pada pembahasan kali ini gengs. Pastinya game ini tidak akan kalah seru dengan game-game lain, dan game diatas ini juga bisa membuat kalian lupa waktu disaat pertama kali memainkannya.

Info Game Lainnya di Sini

BACA JUGA