Jangan Ngaku Jago Kalau Belum Main 3 Game FPS Ini!

Jangan Ngaku Jago Kalau Belum Main 3 Game FPS Ini!

Game FPS atau First Person Shooter adalah sebuah game dimana kita akan memainkan tokoh utama dengan sudut pandang orang pertama atau seolah-olah kita sedang berada dalam game yang kita mainkan.

Nah, dalam pembahasan kali ini kita akan merekomendasikan tiga game yang seru yang bisa dimainkan disaat kalian bosan dengan sebuah game bertipe seperti MOBA Mobile Legends ataupun game MOBA tetangga lainnya.

Berikut tiga game Android FPS terbaik 2018 dalam versi GCUBE.

1. Yalghaar

Sumber: play.mob.org

Dalam game ini kita akan bermain untuk menjalankan tugas dari negara kita dan mempertahankan tanah kita dari ancaman teroris, serta bahaya yang mengancam lainnya gengs.

Game ini ternyata membuat pemain untuk bertempur dalam operasi rahasia di berbagai penjuru dunia, konsep teroris dan anti teroris.

Tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game FPS khususnya bagi yang sering memainkan gambar tipe ini di PC, seperti game Counter Strike atau Point Blank.

Game ini memiliki kualitas grafik, serta sound yang cukup baik, lokasi yang bervariasi dan kontrol yang cukup seru.

2. Forward Assault

Sumber: id.pinterest.com

Forward Assault ini adalah sebuah game FPS di mana pemain dapat memilih untuk menjadi seorang teroris ataupun sebaliknya dalam game ini. Forward Assault ini berukuran sekitar 238 MB dan sudah didownload lebih dari 1 juta kali.

Dalam game ini kita akan bermain di berbagai lokasi yang berbeda, tentunya didukung dengan tampilan yang cukup menarik serta bermacam senjata yang tersedia.

Control dari game ini pun cukup responsif jika dibandingkan dengan kebanyakan game FPS dengan tipe serupa, selain itu ada beberapa mode game yang bisa dimainkan dengan game ini termasuk mode permainan online.

3. Into The Dead 2

Sumber: levelhacks.com

Terahkir adalah game Into The Dead 2 yang merupakan pintu game yang memadukan antara Endless Runners dengan Shooting. Kita akan melakukan perjalanan melintasi wabah Zombie untuk menyelamatkan keluarga pada game tersebut.

Sebagai lanjutan dari seri pertamanya, game ini mendapatkan beberapa peningkatan mulai dari peningkatan grafis hingga adanya storyline menarik yang bisa kita ikuti. Pada game ini juga ada 7 babak yang bisa kita mainkan, dengan 60 tingkat yang berbeda, banyak senjata upgrade-nya, hingga gameplay yang bervariasi.

Tentunya game ini wajib kalian coba, jika kalian sudah memainkan game seri pertama dari game ini, dengan ukuran yang lebih besar dari seri pertamanya yaitu sekitar 443 MB, tentunya akan terbayarkan dengan keseruan yang didapatkan dalam memainkan game ini gengs.

Itulah ketiga game Android FPS terbaik 2018 yang bisa kalian coba, pastinya dijamin bisa kalian bikin betah seperti kalian memainkan game MOBA Mobile Legends deh gengs.

Info Game Lainnya di Sini

BACA JUGA