Usai Pra-Registrasi, Zenonzard Siap Rilis September Ini!

Zenonzard Tanggal Rilis

Game kartu baru yang merupakan salah satu hasil garapan Bandai ini akhirnya telah dikonfirmasi tanggal perilisannya, yaitu Zenonzard.

Game satu ini pertama kali diberitakan GCUBE sejak Februari silam, Zenonzard telah tersedia untuk Pra-Registrasi.

Usai Pra-Registrasi yang terbuka cukup lama, akhirnya pengembang pun mengkonfirmasi tanggal rilis permainan kartu smartphone pertamanya ZENONZARD, yakni 10 September.

Zenonzard Tanggal Rilis

Dalam permainan Zenonzard,  kalian nantinya akan mengenal yang namanya AI (Artificial Intelligence).

Di mana ini merupakan fokus utama permainan, yang memungkinkan pemain untuk berperang, bergandengan tangan atau bahkan merawat AI.

Teknologi AI, yang dinamai "Codeman" di ZENONZARD, dapat menganalisis data pemain individu, sehingga dapat mengembangkan kepribadian yang unik dan gaya bertarung.

Bahkan, AI kalian juga akan memberi nasihat pada pemain selama pertempuran, serta membimbing ke jalan kesuksesan.

Zenonzard Tanggal Rilis

Lalu untuk gameplay dari pertarungan kartu ini, sebagian besar dipengaruhi oleh fitur-fitur berikut:

  • Force

Force adalah kekuatan unik yang memperkuat kemampuan kartu pemain. Pemain dapat memilih dua kekuatan sebelum pertempuran dan pilihannya akan sangat mempengaruhi hasil bahkan dengan kombinasi kartu yang sama.

  • Flash Timing

Pemain dapat menggunakan kartu ajaib selama waktu flashing meskipun giliran musuh. Waktunya sangat penting dan ini bisa membantu pemain membalikkan permainan.

  • Mana Sistem

Mana memungkinkan kalian untuk meningkatkan kemampuan kartu dengan pasukan sendiri. Diperlukan strategi tentang cara menggunakan pasukan secara efektif.

Nah, selain fitur gameplay yang sudah kalian ketahui, game ini juga menyediakan 16 karakter Al, untuk pemain pakai salah satunya.

Jika sobat GCUBE tertarik dengan game ini, langsung saja kunjungi situs resminya di sini, atau bisa juga melakukan Pra-Registrasi.

Sumber: news.qoo-app.com
BACA JUGA