Yuk Nonton PV Kouya no Kotobuki Hikotai: Ozora no Takeoff Girls!

Yuk Nonton PV Kouya no Kotobuki Hikotai: Ozora no Takeoff Girls!

Baru-baru ini, tepat 14 Desember pengembang Bandai Namco telah merilis sebuah PV terbaru dengan durasi empat menit untuk proyek game Smartphone mereka.

Bandai Namco pun membuat proyek game Smartphone tersebut yang berjudul Kouya no Kotobuki Hikotai: Ozora no Takeoff Girls!

Kouya no Kotobuki Hikotai: Ozora no Takeoff Girls! ini adalah game Smartphone spin-off Girls yang di adaptasi dari anime. Di mana ini pun di sutradarai Tsutomu Mizushima (Girls und Panzer, Shirobako) dan penulis Michiko Yokote ini, Koya no Kotobuki Hikotai.

Anime ini masih direncanakan akan tayang tahun depan, dan di mana anime ini nantinya akan menceritakan tentang Kotobuki Squadron yang berisikan Ace wanita.

Sumber: news.qoo-app.com

Di samping itu, untuk permainannya akan segera dirilis pada musim Dingin 2018, atau tepatnya diharapkan bisa kalian mainkan bulan Desember ini.

Game baru ini pun nanti akan memiliki tiga sorotan utama, yang pertama adalah karakter detail CG yang setara dengan adaptasi anime TV seri.

Sumber: news.qoo-app.com

Kedua adalah permainan ini nantinya akan membawakan cerita-cerita yang ada dalam serial Anime tersebut. Permainan ini juga akan menampilkan karakter dari seri anime tersebut, diantaranya nanti akan ada 6 wanita yang bisa kalian ketahui, yaitu Kirie, Enma, Kate, Leona, Zara dan Chika.

Terakhir yaitu adalah sistem perang udara dengan pertempuran pesawat tempur yang sangat menantang dan juga keren.

Nah, bagi kalian yang masih belum melakukan Pra-Registrasi, maka saat ini waktu yang tepat untuk melakukannya!

PV

Sumber: news.qoo-app.com

Web Resmi

BACA JUGA