Yu-Gi-Oh Duel Links Hadirkan Update Terbaru 5D’s World

Yu-Gi-Oh Duel Links Hadirkan Update Terbaru 5D's World

Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah sebuah game multiplayer online yang nantinya bertemu pertempuran kartu. Jika kalian sering melihat acara di TV dalam serial animasi ini, berarti kalian seumuran dengan penulis. Karena tanpa perlu di jelaskan, game Yu-Gi-Oh Duel Links ini sangat persis apa yang kalian tonton di sebuah Televisi.

Tetapi, tidak semua juga mengerti apa yang dimaksud dengan permainan ini. Jadi, kita akan menjelaskan lebih singkat dan permainan ini nantinya akan membangun sebuah pertempuran Deck kalian dan melawan Duelist atau pemain online lainnya untuk melihat siapa yang akan menang.

Pada update terbaru pada game ini dan juga para pecinta game ini, nanti atau yang tepat pada tanggal 25 September 2018 pengembang game tersebut yaitu Konami memberikan sebuah update terbaru pada game yang tersedia di Platform iOS dan Android tersebut.

Update terbaru ini mengenai Yu-Gi-Oh 5D's World yang diantaranya seperti karakter dan kartu dalam dunia 5D's. Penasaran seperti apa update-nya?

Kalau begitu, kita langsung saja yuk simak selengkapnya bersama-sama dibawah ini.

Yu-Gi-Oh Duel Links

Sumber: www.inigame.id

Update yang diberikan pada tanggal 25 September 2018 yaitu mengenai 5D's World yang akan dikeluarka seperti sebuah karakter Yusei Fudo, Jack Atlas, Crow Hogan, Akiza Izinski, Leo, Luna, Kalin Kessler dan Carly Carmine.

Tetapi, selain itu Konami memberikan update lainnya seperti kartu terbaru yang nanti akan membuat para pemainnya merasa tertantang lagi dan tidak bosan dengan hal kartu-kartu yang seperti itu saja.

Terutama pada kartu andalannya saat ini seperti Stardust Dragon, Red Dragon, Red Dragon Archfiend, Black Rose Dragon, Power Tool Dragon, Black Winged Dragon, dan masih banyak lagi.

Nah, kartu terbaru yang merayakan update terbaru di 25 September 2018 ini yaitu Yu-Gi-Oh Duel Links kehadiran kartu baru bernama 'Junk Warrior' sekalis beberapa hadiah menarik seperti Dream UR Dream Ticket, dan 1000 permata.

Kalian juga bisa melihat beberapa karakter yang ada di Yu-Gi-Oh Duel Links yang kalian ketahui nanti pada update terbaru tersebut.

  • Yusei Fudo
Sumber: yugioh.wikia.com
  • Jack Atlas
Sumber: yugioh.wikia.com
  • Akiza Izinski
Sumber: yugioh.wikia.com
  • Crow Hogan
Sumber: yugioh.wikia.com

Tujuan dari update ini akanmembuat Yu-Gi-Oh menjadi mirip dengan bagaimana GX World ditambahkan dalam pembaruan besar-besaran di akhir tahun lalu.

Update yang terakhir ini adalah Synchro Summoning atau juga bisa dikatakan sinkronisasi panggilan yang dimana nanti mereka ditempatkan di ruang berbagi dek ekstra dengan monster Fusion dan mekanik dek ekstra masa depan lainnya. Dengan adanya ini, kalian harus lebih bisa mengelola dek ekstra kalian menjadi lebih baik lagi agar sesuai dengan semua yang kalian butuhkan nanti.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian sudah menunggu update ini, khususnya para pecinta game Yu-Gi-Oh Duel Links?

Sumber: duellinks.gamea.co

BACA JUGA