Yidhra The Dream Witch, Hunter Baru di Identity V

Yidhra The Dream Witch, Hunter Baru di Identity V

Identity V game Smartphone garapan NetEase yang dirilis sejak 10 Juli 2018 lalu ini masih sangat populer di kalangan para gamers.

Game yang memiliki gameplay horor asimetris ini pun memang sangat menarik dan juga menantang. Di mana dalam permainan ini pemain akan melakukan pertarungan 1vs4 yang intensif.

Nah, pada update terbaru 2019 ini, NetEase yang merupakan pengembang Identity V pun meluncurkan sebuah hunter terbaru yang saat ini sudah bisa kalian gunakan dan kalian temui.

Hunter terbaru ini pun sudah bisa dibeli sejak pada hari kamis 7 Februari 2019 kemarin, dan ini bernama Yidhra The Dream Witch.

Yidra The Dream Witch yang merupakan hunter terbaru dengan penampilan yang menarik diantara hunter lainnya saat ini.

Hunter satu ini terbilang cukup unik, karena nantinya pada saat kalian menggunakan hunter ini, Yidra tidak akan dapat menyentuh musuh, menghalau ataupun juga melawannya.

Pastinya kalian berpikir, bagaimana caranya jika hal seperti itu tidak bisa dilakukan? Ya, seperti yang kita bilang, hunter ini unik dan berbeda dengan yang lain.

Yidra tidak perlu menyentuh atau memukulnya, karena nanti Yidra akan memiliki sebuah boneka penghancur yang di mana boneka tersebut ia kendalikan untuk memukul musuhnya.

Yidra yang merupakan penyihir mimpi ini memang memiliki kemampuan yang unik dan menarik. Tetapi, di samping kelebihan dari kemampuannya yang bisa membuat lawan bingung.

Ternyata hunter ini juga membuat penggunanya berpikir dan lebih fokus dalam mengendalikan kemampuan boneka tersebut.

Kemampuan hunter Yidra ini juga bisa membuat hingga lima boneka yang dapat di spawn.

Pastinya dengan lima boneka tersebut akan membuat para pemainnya sangat sulit untuk mengendalikannya.

Lalu, tunggu apalagi? Jika kalian pemain setia dari game Identity V satu ini. Buruan cobain hunter terbarunya sekarang juga!

Official Facebook

BACA JUGA