Wild Arms: Million Memories, RPG Keren untuk Smartphone!

GCUBE Wild Arms: Million Memories, RPG Keren untuk Smartphone!

Wright Flyer Studios mengembangkan sebuah smartphone RPG untuk seri Wild Arms yang berjudul Wild Arms: Million Memories. ForwardWorks mengumumkan bahwa game ini akan meluncur di Jepang sebentar lagi, dan game ini akan bisa dimainkan gratis tetapi akan memiliki in-app purchase.

Cerita

Planet yang sudah hancur, Filgaia.

Ashley, Virginia, Jude, Dean dan Clarissa- petualang yang diketahui sebagai “Migrant Birds” dalam masalah karena “Mother”, pemimpin dari Metal Demon.

Apakah mereka akan bisa menghentikan rencana dia? Atau mereka harus menerima nasib mereka?

Penanggulangan untuk kejadian terburuk seharusnya sudah terbuat, tetapi kenapa kejadian ini tetap terjadi…

“Kenapa kamu mengkhianati semua orang? Rudy…”

Nasib akan saling bertemu, dan perasaan akan terkoneksi…

Progresi Cerita

Player akan membaca skenario selagi menyelesaikan “battle quest” untuk maju di gamenya. Skenario akan terdiri dari tiga elemen.

  • Main Story - Ini akan mengikuti Rudy dan teman-temannya.
  • Sub Quest - Ini akan menunjukkan episode dari karakter yang tidak ada di Main Story.
  • Event - Ini akan memiliki episode yang terbatas dalam waktu dan juga quest.

Sistem Pertarungan

Nikmatilah pertarungan dengan sistem pertarungan yang simpel. Gunakan swipe untuk bergerak, tap untuk menyerang dan flick untuk menghindari serangan.

Jika kamu berhasil menghindari dengan sempurna, kamu tidak akan bisa diserang selama beberapa saat.

Dengan menekan layar dengan lama, kamu bisa melakukan charged attack, dan jika kamu menyesuaikan waktunya dengan serangan musuh, kamu bisa melakukan charged counter.

Dan jika kamu menggunakan kemampuan ARM (Awakening of Resonant Memories), kamu bisa menggunakan jurus khusus. ARM di game ini adalah alat berbentuk kartu yang merupakan memori dari Filgaia yang ada dari besi khusus yang diberi nama ‘Dragon Fossil’.

Kamu akan bisa membawa sekitar tiga karakter ke sebuah pertarungan, dan kamu bisa mengganti antar karakter dengan men-tap icon karakter tersebut.

Jika kamu berhasil mengenai musuh dengan serangan standar, bar yang ada di kanan bawah akan terisi. Saat bar itu penuh, kamu akan bisa mengaktifkan ‘Force Ability’, sebuah kemampuan khusus yang dimiliki setiap karakter dan memiliki efek khusus juga.

Trailer

BACA JUGA