Versus NEXT Fight Telah Bisa Diunduh di Play Store

GCUBE Versus NEXT Fight Telah Bisa Diunduh di Play Store

Game terbaru yang baru dirilis pada hari Halloween kemarin, yaitu 31 Oktober 2018 ini merupakan sebuah game berbasis giliran terbaru, Versus Next Fight.

Permainan berbasis giliran memang sangat populer dan sangat dinikmati oleh beberapa kalangan gamers, di mana kebanyakan beberapa yang dinikmati yaitu produk game berbasis giliran yang tidak menggunakan jaringan internet, dan untuk produk yang online tidak terlalu banyak.

Tetapi, salah satu game online yang akan kita bahas ini 'Versus Next Fight' adalah game berbasis giliran yang baru dan terbaik di kelasnya yang dirilis oleh pengembang Azur Interactive Games Limited.

Game ini sudah bisa kalian unduh langsung di Smartphone kalian, dan juga sudah ada di Play Store.

Versus NEXT Fight

Sumber: play.google.com

Dalam permainan ini, kalian akan terlibat dalam pertandingan sulit dan taktik yang sangat canggih. Nantinya kalian akan mengumpulkan karakter dalam permainan dan menggunakan keterampilan bertarung mereka yang sangat baik untuk memenangkan permainan.

Game ini nantinya akan menyediakan lebih dari 17 karakter yang berbeda untuk kalian rasakan, di mana masing-masing karakter akan menghadirkan pengalaman menyenangkan yang berbeda. Menggabungkan keterampilan karakter untuk mengalahkan lawan, dan bersaing di posisi tertinggi di peringkat dalam game ini adalah tujuan satu-satunya yang kalian harus lakukan.

  • Grafis
Sumber: play.google.com

Membicarakan grafis dari permainan ini sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Di mana kualitas gambar ini sangat bagus dan grafis 3D yang tajam. Selain itu, game ini juga dirancang dengan grafis dan suara yang hebat.

  • Gameplay
Sumber: play.google.com

Gameplay ini sama juga dengan permainan berbasis giliran lainnya, di mana ketika kalian memainkannya harus membutuhkan sebuah pikiran, perhitungan ataupun taktik yang rasional. Jika kita menggunakan taktik yang biasa saja, pastinya musuh juga akan bisa mengalahkan kalian.

Maka dari itu, nantinya kalian harus melakukan sebuah latihan yang cukup banyak. Tetapi, bagi kalian yang sudah sangat berpengalaman memainkan game taktik, mungkin akan sangat mudah dimainkan dan memenangkanya.

Game ini akan menggunakan sistem kunci virtual sederhana, cukup sentuh layar Smartphone, lalu cari item dalam game untuk bertarung menggunakan item tersebut.

Sumber: play.google.com

Dalam game ini nanti juga akan menyediakan beberapa mode, diantaranya mode pertempuran 1vs 1 dan Clan War. Setiap mode akan memiliki aturan sendiri untuk menantang kalian dan pemain lain.

Dalam mode 1vs1 kalian akan bermain pertandingan acak dengan pemain lain dari seluruh dunia. Untuk perang Clan, kalian tidak akan diizikan untuk menyerang atau akan diserang oleh musuh jika kalian tidak melakukan pekerjaan desensif.

Tertarik untuk mencoba game terbaru satu ini? Mungkin tidak perlu mikir panjang, dan langsung saja segera download keseruannya dari game berbasis giliran satu ini!

BACA JUGA