Valkyrie Anatomia Kolaborasi dengan Anime Goblin Slayer!

Valkyrie Anatomia Kolaborasi dengan Anime Goblin Slayer!

Sebuah anime terbaru dengan genre Action Fantasi ini dikabarkan akan melakukan sebuah kolaborasi dengan sebuah game Smartphone Valkyrie Anatomia.

Game Smartphone Valkyrie Anatomia merupakan game buatan Square Enix, di mana mereka telah mengumumkan peluncuran mengenai kolaborasi dengan sebuah anime terbaru 2018 yaitu Goblin Slayer sejak 22 Oktober kemarin.

Anime ini sejak pertama kali dirilis sudah mengundang banyak penonton, di mana anime tersebut bisa dikatakan sangat kontroversial!

Penasaran seperti apa gambaran Valkyrie Anatomia yang berkolaborasi dengan Goblin Slayer? Yuk simak saja selengkapnya berikut ini.

Valkyrie Anatomia

Sumber: news.qoo-app.com

Goblin Slayer yang merupakan anime populer di musim ini ternyata adalah manga buatan Kumo Kagyu. Plot ini mengikuti petualang dengan peringkat perak yang naik ke puncak hanya dengan membunuh Goblin.

Sumber: news.qoo-app.com

Seperti gambaran di atas ini, di mana ksatria berbaju besi ini bernama Goburin Sureiyā yang akan hadir di game Smartphone buatan Square Enix, yaitu Valkyrie Anatomia.

Nah, selain itu pengembang juga akan memberikan hadiah menarik pada saat kalian memainkan kolaborasi game dan anime ini, di mana pada waktu event terbatas ini kalian akan menerima jumlah maksimum 5.000 permata dan semua jenis senjata dan barang.

Sumber: news.qoo-app.com

Jika kita lihat gameplay dari sebuah PV yang diberikan oleh Square Enix, kemampuan yang dikeluarkan oleh karakter Goburin Sureiyā dan juga sang pendeta muda bernama Onna Shinkan ini memiliki kemampuan dan grafis yang cukup keren. Di mana mereka menampilkan kemampuan karakter dengan sangat serupa dengan versi serial animenya.

Sumber: news.qoo-app.com

Bagi kalian yang ingin lebih tahu mengenai Valkyrie Anatomia yang berkolaborasi dengan anime Goblin Slayer seperti apa, maka kalian bisa menonton PV berikut ini yang hanya berdurasi sekitar 1 menit saja.

Sumber: news.qoo-app.com

Download Valkyrie Anatomia

Rekomendasi Game Offline Masa Kini

BACA JUGA