Nggak Cuma Android, Vainglory Hadir di Platform Ini

Nggak Cuma Android, Vainglory Hadir di Platform Ini

Vainglory merupakan salah satu pelopor game MOBA di platform Smartphone baik Android maipun iOS. Bisa dibilang, game yang satu ini merupakan game pertama di Android yang berhasil mempopulerkan genre MOBA kepada para pemainnya.

Bahkan, Vainglory pernah di gadang-gadang sebagai pesaing dari game MOBA di PC seperti Dota 2 dan League Of Legends yang tengah popular pada saat itu.

Meskipun sempat meredup setelah Mobile Legends dan Arena Of Valor rilis, namun para pemain setia Vainglory tetap bertahan dengan game favoritnya ini. Selain itu, game buatan Super Evil Mega Corp ini juga telah mengalami beberapa perubahan mekanisme gameplay dari tap-tap ke virtual analog.

Kini SEMC kembali membuat terobosan yang membuat para fansnya terkejut. Mereka secara resmi merilis Vainglory ke dalam versi PC melalui Steam.

Hampir semua fans Vainglory tentunya terkejut akan keputusan ini. Pasalnya, Super Evil Mega Corp selaku developers sekaligus publisher tidak pernah mengatakan apapun mengenai rencana perilisan Vainglory ke dalam PC.

Sejak tanggal 13 Februari 2019 lalu, SEMC merilis game Vainglory ke steam dalam versi full. Sebelumnya, game MOBA ini memang telah melakukan sesi Alpha Test pada tanggal 29 July 2018.

Meskipun telah dirilis di Steam, namun Vainglory tetap dapat dimainkan secara gratis. Selain itu, game ini juga dapat kalian mainkan secara Cross Platform. Sehingga para pemain Vainglory Mobile tetap dapat bermain dengan player Vainglory di PC.

Salah satu keunggulan dari Vainglory dengan game MOBA di PC lainnya adalah game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang berat untuk dapat dinikmati. Cukup dengan menggunakan laptop atau PC dengan Ram 2GB dan Prosesor Dual Core Intel atau AMD 2.7 Ghz.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, saat ini Vainglory sudah secara resmi dirilis ke dalam versi PC. Bagi kalian yang ingin mencobanya, kalian dapat men-download secara gratis hanya melalui Steam. Dalam jangka panjang juga akan ada update-update terbaru yang ditambakan oleh SEMC.

BACA JUGA