[UPDATE] Unkilled Semakin Seru dan Menyeramkan!

[UPDATE] Unkilled Semakin Seru dan Menyeramkan!

Unkilled Zombie Mutiplayer Shooter merupakan game Smartphone FPS (First Person Shooter)yang seru dengan aksi PvP yang intens.

Di mana game Smartphone buatan Madfinger sau ini merupakan game bertahan hidup dari serangan mayat hidup yang sudah dirilis sejak lama, yaitu sekitar tahun 2015.

Game Unkilled ini pun tidak hanya ada banyak konten baru untuk dijelahi, tetapi ada mode multiplayer co-op baru yang seharusnya benar-benar menghidupkan segalanya untuk basis pemain.

Nah, pada bulan ini Madfinger pun melakukan sebuah pembaruan yang cukup besar untuk game Unkilled Zombie tersebut.

Seperti apa pembaruannya? Yuk, kita simak selengkapnya di bawah ini.

UNKILLED - Zombie Multiplayer Shooter

Sumber: androidpolice.com

Pembaruan terbaru 2.0.1 untuk game Unkilled ini membawa banyak perubahan. Di mana ini kalian akan menemukan senjata baru, seperti prototipe Strombringer, Telas Gun dan M1A1 Thompson.

Sumber: androidpolice.com

Bukan senjata saja yang dihadirkan oleh Madfinger, nantinya juga akan ada musuh baru yang membuat pemainnya lebih tertantang lagi, yaitu seekor laba-laba yang bermutasi dan memiliki kemampuan untuk meledak.

Tentu saja, pembaruan dari penambahan terbesar ini adalah mode multiplayer co-op terbaru. Kalian nanti akan dapat bekerja sama dengan pemain lain untuk melihat siapa yang dapat bertahan di zona yang terinfeksi, di mana nanti kalian juga harus menyelesaikan banyak tujuan yang berbeda, semua untuk akhirnya mencoba dan melarikan diri dari daerah tersebut.

Bukan itu saja, nantinya juga ada tiga level baru yang sudah ditambahkan ke permainan untuk permainan co-op baru tersebut, jadi kalian harus bersiap untuk belari dan menembak saat melintasi atap, dermaga industri dan arena penyimpanan bio.

Lalu kenapa game ini bisa kita katakan pembaruan yang sangat besar? Ya, karena game Unkilled sudah tidak mendapatkan pembaruan yang seperti ini selama tiga tahun. Bikin bingungnya lagi, game ini juga sudah bertahan sampai saat ini tanpa adanya pembaruan yang membuat pemain menjadi lebih senang.

Jika kalian ingin mencoba game FPS zombie Multiplayer ini, silahkan saja langsung download di Play Store.

Sumber: androidpolice.com

BACA JUGA