Lineage 2 Revolution Indonesia Berikan Ras Orc di Update Terbaru!

GCUBE Lineage 2 Revolution Indonesia Berikan Ras Orc di Update Terbaru!

Netmarble Corp. mengumumkan kabar terbaru mengenai update untuk game Mobile MMORPG bernama Lineage2 Revolution dengan menghadirkan ras baru yaitu Orc ke dalam game ini.

Apakah kalian sudah mengetahui apa itu Lineage 2 Revolution? Mungkin salah satu dari kalian masih belum ada yang mengerti dengan game ini, karena game ini merupakan game MMORPG yang dikembangkan dan dipublikasikan Netmarble.

Netmarble merilis game ini di Indonesia pada tanggal 14 Maret 2018 lalu, dan sampai saat ini Lineage2 Revolution Indonesia telah menjadi game pilihan Editor di Google Play Store dengan pemain yang sudah mengunduh sebanyak 5 juta kali.

Pada update ini atau tepatnya tanggal 12 September 2018 Lineage2 Revolution memberikan update terbaru atau bisa juga dianggap update besar-besaran, yaitu update Orc!

Kita akan memberikan informasi update paling penting yang kalian harus ketahui pada game Lineage 2 Revolution ini, tanpa perlu panjang lebar dan langsung saja kita simak berikut ini.

 

Lineage 2 Revolution - Update Orc

Sumber: web.facebook.com/lineage2-revolution-indonesia/

Update Orc ini merupakan ras baru yang nantinya kalian bisa dapatkan di game tersebut. Ras baru ini dimulai dari level 180 serta para pemain juga dapat memilih tiga jenis kelas yaitu Warrior, Rogue dan Mage.

Lalu juga kalian hanya dengan memainkan dua main quest akan langsung mendapatkan Orc full set item Grade SR Enhance +20 yang nantinya akan membantu mempercepat peningkatan Combat Power.

Selain itu, Orc juga memiliki tiga jenis skill pasif yang akan mempengaruhi class pilihan kalian nanti, yaitu Attack Aura, Quick Step, dan Death Whisper.

Baca Juga: 2 Game Ini Lebih Baik dari Mobile Legends?

Lineage 2 Revolution - Merged dan Server Baru

Sumber: web.facebook.com/lineage2-revolution-indonesia/

Setelah Netmarble memberikan ras terbaru yaitu Orc, Netmarble pun memberikan server baru bernama 'Khatulistiwa'. Pada penambahan server terbaru tersebut, di update ini pun memberikan Merged server yang dimana nanti para pemain server-server lama digabungkan menjadi satu seperti gambaran di atas.

Sementara untuk server baru ini yaitu Khatulistiwa, nanti para pemain diberikan tawaran khusus seperti boosting level-up yang akan membuat para pemain bisa meningkatkan level dengan lebih cepat.

Nah, jika kalian telah mencapai level tertentu pada server ini, kalian akan mendapatkan Grade UR Attribute Stone dan Maphr's Protection.

Server baru ini juga akan memberikan event berhadiah untuk para pemainnya yaitu 300 Blessed Scroll.

Selain itu, Lineage2 Revolution juga menghadirkan Rare skill baru yaitu 'Impact Barrier' yang membuat para pemain memberiakn perisai dan attack damage buff dalam waktu terbatas.

Fitur Auto-play atau yang membuat permainan ini bergerak sendiri juga sudah diperbaiki dan sudah dapat digunakan pada main quest dan tower of insolence.

Terakhir yang paling penting pada update ini yaitu kalian para pemain bisa mendapatkan kunci untuk membuka secret box, pada saat membukanya nanti pemain akan berkesempatan mendapatkan Grade SR equipment selection box, Grade SR Limit Break Stone dan masih banyak lagi reward lainnya.

Itulah update terbaru mengenai game Lineage2 Revolution Indonesia yang wajib kalian tahu sebagai pemainnya. Apakah pembaca GCUBE ini merupakan salah satu pemain game yang satu ini? Jika iya, silahkan tinggalkan komentarnya.

Info Lengkap Game Terbaru

BACA JUGA