Update FIFA Mobile Hadirkan Musim Baru dan Grafis Lebih Baik!

GCUBE Update FIFA Mobile Hadirkan Musim Baru dan Grafis Lebih Baik!

Sebelumnya Electronic Arts telah merilis versi betanya untuk game FIFA Mobile, di mana saat ini game FIFA Mobile sudah resmi kalian mainkan di Smartphone.

Di bulan November ini, FIFA Mobile mendapatkan sebuah update terbaru. Di mana update ini mereka meluncurkan musim baru untuk FIFA Mobile.

Update ini melakukan pembaruan yang nantinya mencakup sejumlah perbaikan signifikan dan pengalaman baru, termasuk peningkatan engine gameplay yang besar, perombakan visual dan pengalaman Real-Time Head to Head.

FIFA Mobile

Sumber: play.google.com
  • Gameplay Terbaik: Peningkatan yang paling signifikan untuk musim baru FIFA Mobile adalah merombak total gameplay engine yang menciptakan pengalaman mobile football yang realistis dan responsif. Pemain nantinya juga akan bergerak lebih lancar di lapangan berkat sistem animasi yang dirombak secara dramatis, dan pemain yang dikendalikan Al beroperasi jauh lebih cerdas dan realistis di kedua sisi bola.
  • Semua Visual Baru: FIFA Mobile tidak hanya terasa lebih realistis dan otentik, tetapi juga terlihat sebagai bagiannya. Kemiripan pemain lebih baik dari sebelumnya, disorot oleh sepasang kepala bintang, sepatu bot asli, dan perayaan tujuan tanda tangan. Di luar lapangan, menu dan item pemain telah sepenuhnya di desain ulang dan pastinya akan terlihat lebih menakjubkan.
  • Real Time Head to Head: Fans sekarang dapat bertempur dalam mode Head to Head mereka yang baru! Mereka pun juga bisa menikmati kesenangan kompetitif yang belum pernah ada sebelumnya dengan pertandingan 11 vs 11 otentik yang memungkinkan pemain untuk bersaing satu sama lain dari seluruh dunia.
  • Sistem Chemistry Baru: Bangun Tim Ultimate kalian di FIFA Mobile dengan sistem Team Chemistry yang baru, yang akan memberikan dorongan untuk Starting XI kalian ketika kalian memasukkan pemain dari klub dunia nyata, liga, kebangsaan atau program langsung.
Sumber: play.google.com

Untuk musim baru yang kalian rasakan di FIFA Mobile tersebut nantinya mereka akan memperbarui dan mereset bagian-bagian dari permainan. Dari yang direset tersebut yaitu level pemain, daftar, koin, tingkatan perkembangan, VS attack progresi, prestasi, ruang piala dan rekor liga.

Sumber: androidpolice.com

BACA JUGA