Sebelum Rilis Global, Intip Update Cyber Hunter yang Makin Keren!

Sebelum Rilis Global, Intip Update Cyber Hunter yang Makin Keren!

Cyber Hunter game Battle Royale terbaru yang dibuat oleh NetEase.

Memang, saat ini Cyber Hunter belum dirilis secara global oleh NetEase.

Namun, hal ini tidak menghalangi para developers untuk melakukan update besar-besaran meskipun Thailand masih menjadi satu-satunya negara yang mendapatkan Early Access di Asia Tenggara.

NetEase telah memberikan banyak update baik fitur maupun event terbaru dalam game Cyber Hunter.

Mulai dari kustomisasi karakter, hingga event dan login reward dengan berbagai macam hadiah menarik.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan pembaruan yang baru saja diumumkan oleh NetEase, berikut ini adalah update terbaru pada game Cyber Hunter yang perlu kalian ketahui.

  • Login Reward

Mulai tanggal 17 April hingga 23 April 2019, tiap player yang melakukan update dan log in dalam game akan mendapatkan hadiah special mulai dari Elite Supplies Ticket *2, 2,888 V-Coin dan juga Killer Whale Shotgun Coating permanent.

  • Season Baru

Mulai tanggal 24 April, Season 1 Cyber Hunter akan di tutup.

Di lanjutkan dengan memasuki Season ke 2 dengan tema baru yaitu Cyber Hunter-Count Zero yang akan dirilis pada tanggal 29 April sesuai waktu server.

Di samping itu, kalian juga akan mendapatkan Season Pass, Quantum Quick Pass, Season Quest, Challenges, dan Medals baru, dan juga Rewards sesuai level.

  • Global Event Preview

Pada akhir April nanti, Cyber Hunter akan melakukan perilisan global.

Hal ini juga akan dilengkapi dengan event special yang berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 April.

  • Key Scenario Changes

Lalu ada Perubahan dalam scenario Dreamland mulai dari perubahan Mt.Lonely, peluasan Bridgehead Town dan Vera Town, peluasan pusat Colombus, perubahan beberapa nama kota dalam bahasa China, dan map baru di Jepang.

Mereka juga memberikan tampilan lobby, Mall preview, kustumisasi wajah dan kendaran, bahkan juga Map latihan baru di Jepang

  • Costumization System Upgrade

Selanjutnya, juga ada peningkatan sistem kostumisasi, yang di mana salah satunya ada Update face Customization yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan,  dari hal seperti penaikan kualitas gambar pada karakter, gaya rambut baru, baju dan Action baru.

  • Fitur Utama

Update baru ini juga membuat Cyber Hunter mendapatkan penambahan fitur Mall System di mana kalian bisa menemukan banyak supplies menarik dan Wanderer Black Card dari mall yang baru.

Lalu Training Mode kini sudah lengkap.

Beberapa perubahan juga di lakukan agar Wanderer dapat melakukan training dengan lebih efektif, dan mereka juga menambahkan fitur baru Team-Up Reservation di mana kalian dapat mengirimkan permintaan Party pada player lain bila Bond telah lebih dari Lv.10.

  • Experience Improvement

Nah, untuk yang terakhir dalam update ini, mereka juga telah memperbaiki Battle experience pada beberapa penggunaan senjata, kendaraan, Community Experience, lalu menambahkan quest baru dari Season Daily Quest, meningkatkan penggunaan Mall Supplies Ticket, update Lv 15 Survey, dan System voice pack sekarang bisa kalian kalian sesuaikan dari bahasanya.

Update di atas ini juga dilakukan oleh NetEase, karena tidak lama lagi, kalian dapat segera mencobanya mulai tanggal 26 April 2019 untuk perilisan resmi secara global.

Play Store: Cyber Hunter

BACA JUGA