Update Brawl Stars: Brawler Baru ‘Bibi’, Retropolis & Skin Baru

update brawl stars retropolis

Pada tanggal 19 Mei kemarin, Supercell baru saja mengumumkan teaser untuk konten yang akan datang di update terbaru Brawl Stars.

Yuk kita simak apa saja yang akan dirilis update kali ini!

Brawler Terbaru: Bibi

brawler baru bibi

Berdasarkan informasi yang diberikan Supercell, kita akan kedatangan Brawler baru dengan nama Bibi yang bersenjatakan tongkat baseball.

Bibi akan memiliki Main Attack dengan 3 charge, di mana Bibi akan menyerang dengan memukulkan tongkat baseball-nya ke depan.

Main Attack Bibi ini mirip Brawler Frank, dengan kelebihan Bibi dapat bergerak saat melakukan charge untuk menyerang, tapi dengan area serang yang lebih kecil.

Selain itu, Bibi juga memiliki hal yang unik dimana saat memiliki 3 charge Main Attack, serangannya akan memberikan efek knock back, yang akan mendorong musuhnya ke belakang.

Hingga saat ini, belum diketahui Star Power dan Super Attack untuk Bibi.

Namun beberapa player berspekulasi, Star Power Bibi ini akan memberikannya tambahan Movement Speed saat charge untuk main attack-nya penuh.

Map Baru: Bull's Diner

map retropolis bulls diner

Tidak hanya brawler baru, kita juga akan kedatangan map baru bertema Retropolis. Map ini akan tersedia untuk mode Gem Grab, Bounty dan Heist dengan nama Bull’s Diner.

Skin Baru Brock, Carl dan Barley

skin baru retropolis brawl stars
Sumber: brawlstarsdaily

Pada update Retropolis ini, Supercell menghadirkan empat skin baru, yaitu Hot Rod Brock, Rod Rage Carl, Baking Sale Barley dan Maple Barley.

Club Mail dan Balance Changes.

Seperti fitur yang ada pada game Clash of Clans (CoC), game keluaran Supercell sebelumnya, kita akhirnya akan mendapatkan fitur Club Mail yang dapat digunakan oleh Leader dan Co-Leader dari club untuk mengirimkan pesan ke seluruh anggota Club.

Selain itu, seperti biasanya akan ada balance update pada tiap patch yang akan berusaha menyeimbangkan game dengan melakukan nerf untuk Brawler yang dirasa terlalu OP dan buff untuk Brawler yang dirasa kurang kuat pada patch sebelumnya.

Gimana guys pendapatmu mengenai update Retropolis yang akan segera datang ini?

Apakah Bibi akan menjadi Brawler yang terlalu OP?

Bagi yang masih penasaran, kalian dapat melihat video Brawl Talk terbaru tentang update Retropolis di bawah ini!

BACA JUGA