Player Hearthstone Wajib Tahu Update The Years Of Dragon

Player Hearthstone Wajib Tahu Update The Years Of Dragon

Hearthstone adalah permainan kartu koleksi digital yang termasuk salah satu game Smartphone buatan Blizzard yang paling populer. Game ini telah dirilis sejak bulan Maret 2014 lalu, dan langsung menjadi incaran bagi para penggemar Board Game dan fans Warcraft. Bahkan, Hearthstone pernah menjadi salah satu game yang paling banyak dibicarakan pada eranya.

Lama tak terdengar sejak tahun 2016, banyak fans yang beranggapan bahwa game ini telah ditinggalkan oleh Blizzards selaku developers. Namun, hal ini langsung disangkal dengan pengumuman Expand besar-besaran pada game Hearthstone yang mereka beri judul The Years Of Dragon. Tentunya hal ini langsung disambut gembira oleh para fans Hearthstone.

Update The Years Of Dragon ini dikonfirmasi langsung oleh Mike Donais selaku kepala pembuat game Hearthstone. Mereka menjanjikan adanya kartu, fitur, hingga mode game baru.

Update pertama yang juga telah di konfirmasi adalah fitur Card Back. Fitur ini membuat kalian mendapatkan skin Card Back secara acak jika menggunakan deck-deck tertentu. Selain otu, desain visual dari Card Back juga akan terus diperbaharui secara berkala.

Kemudian, terdapat fitur terbaru yang masih dalam tahap pengembangan bernama Smart Card Selector. Fitur ini sangat mempermudah kalian yang baru memainkan game Hearthstone untuk membuat sendiri deck tanpa perlu bingung memilih kartu. Nantinya, Deck Selector ini akan menyusun dan mencari kartu-kartu apa saja yang cocok untuk kalian gunakan. Jika kalian belum memiliki kartu yang dicari, Deck Selector juga akan menggantinya secara otomatis dengan kartu yang paling mirip.

Update lain yang sangat ditunggu oleh para fans Hearthstone adalah tambahan cerita pada single player story mode. Dalam fitur ini, kalian akan melanjutkan cerita dengam 5 tambahan Chapter baru. Tiap chapter juga memiliki 8 ronde dan 2 mode.

Masih banyak update-update lainnya yang ditambahkan oleh Blizzards untuk game Hearthstone ini. Untuk kalian yang penasaran, ayo segera download game Hearthstone di Google Play Store dan App Store.

Play Store: Hearthstone

BACA JUGA