Rayakan 6 Bulan Rilis, Garena Bikin Turnamen Contra: Return!

Rayakan 6 Bulan Rilis, Garena Bikin Turnamen Contra: Return!

Setelah setengah tahun berlalu, salah satu game dari Garena, yaitu Contra Return pun membuat sebuah kejutan yang sangat mengejutkan banyak gamers.

Contra Return yang merupakan permainan dengan gameplay klasik side-scrolling shooter action ini tidak kalah jauh seru dengan game lainnya.

Dalam permainan ini kalian akan merasakan kesan nostalgia!

Terutama bagi para gamers yang lahir di era 80 dan 90-an pastinya tidak akan asing lagi dengan Contra satu ini.

Nah, setelah dirilis di Smartphone, yang digarap oleh Garena saat ini bisa kalian unduh di Play Store.

Bahkan, saat ini Garena Contra Return sudah memasuki perayaan perilisannya selama 6 bulan, dan perayaan ini membuat empat negara nantinya bertanding dan merebutkan hadiah puluhan juta loh!

Perayaan dari 6 bulan perilisannya, Garena pun tak segan-segan mengeluarkan banyak hadiah di in game dan begitu juga hadiah real.

Akan ada empat negara yang akan bertanding, di antaranya Indonesia, Singapura, Malaysia dan juga Philipina.

Dalam pertandingan turnamen yang akan diikuti oleh keempat Negara nanti, para pemain akan membuat sebuah squad, di mana dalam squad tersebut terdiri dari 3 orang, dengan salah satunya adalah pemain cadangan.

Turnamen ini juga tidaklah sebentar, karena nanti kalian harus melewati beberapa tahap, dari tahap seleksi terbuka, tahap kualifikasi dan tahap grand final.

Cara memenangkan dalam pertandingan turnamen ini bisa dibilang cukup sederhana, pemain hanya perlu mengambil ahli base (Fort) dan menjaga fort tersebut hingga tidak diambil ahli sampai fort tersebut telah diambil ahli hingga 100 persen.

Uniknya dari turnamen ini juga hampir sama dengan permainan MOBA lainnya, contohnya saja Mobile Legends, di mana kalian juga bisa melakukan banned hero.

Setelah kalian mengikuti turnamen ini dan telah sampai memasuki tahap grand final, nantinya akan ada hadiah dengan total uang tunai hingga 15 juta rupiah.

Turnamen yang dimulai 25 Maret ini akan berjalan selama hampir 1 bulan, di mana nanti tahap grand final pada 21 April mendatang.

 

Baca Review Garena Contra: Return kami di sini ya!

BACA JUGA