Trailer Baru tentang Cerita Dragalia Lost

trailer-baru-tentang-cerita-dragalia-lost-banner

Nintendo dan Cygames baru saja mengeluarkan trailer baru tentang cerita untuk Dragalia Lost.

Setelah informasi yang didapat dari Direct untuk Dragalia Lost sebelum ini. Inilah sedikit informasi tentang cerita untuk Dragalia Lost dari trailernya.

Cerita

“O Naga besar dari hutan! Jika kamu bisa mendengarkan suara saya, maka dengarkan panggilan saya! Berikan saya kekuatan pactstone!”

Alberia… kerajaan dimana naga menguasai alam, dan keluarga kerajaan Alberia memiliki kekuatan untuk berubah wujud. Dengan membuat sebuah perjanjian dengan naga, mereka bisa meminjam bentuk dan menggunakan kekuatan sang naga.

Suatu hari, kerajaan Alberia mengalami sebuah hal yang menyusahkan. Kekuatan Sacred Shard yang seharusnya melindungi kota mulai melemah. Untuk melindungi penduduknya, pangeran ketujuh dari Alberia, yang belum memiliki perjanjian dengan seekor naga, pun pergi untuk melakukan Dragon Choosing.

Selagi dia mencari naga yang bisa diajak ke sebuah perjanjian, dia akan bertemu dengan berbagai teman- termasuk seorang perempuan misterius yang berasal dari waktu lain- dan menghadapi perubahan mendadak dan tidak dapat dijelaskan pada ayahnya sendiri, sang raja.

Trailer

Game ini akan keluar di iOS dan Android pada tanggal 27 September di Amerika Serikat, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan Macau.

Info Lengkap Dragalia!

BACA JUGA