Tick Tock: A Tale For Two Diumumkan untuk Smartphone

tick-tock-a-tale-for-two-diumumkan-untuk-smartphone-banner

Other Tales Interactive mengumumkan “Tick Tock: A Tale For Two”, sebuah game co-op narrative adventure dimana player akan terperangkap di dalam game dan perlu keluar dari dunia jam yang terisi dengan berbagai puzzle.

Game ini akan keluar di iOS, Android, PC, Mac, dan Switch di Q1 2019, dan akan memiliki dukungan untuk bermain antar platform.

Inilah overview untuk game ini yang bisa dilihat dari halaman Steam mereka:

Tentang

Di Tick Tock: A Tale for Two, kamu dan temanmu terperangkap di game yang diciptakan oleh pembuat jam Amalie Ravn. Untuk kabur, kamu akan perlu menavigasikan dunia jam sihir yang dipenuhi dengan rahasia dan puzzle. Masalahnya adalah… tidak satupun dari kamu akan memiliki gambaran penuh untuk tempat tersebut.

Hanya saat kamu menggabungkan informasi di kedua layarlah yang akan membuat kamu mendekat ke kebenaran dan kabur dari situ.

Game ini berfokus pada kemampuan komunikasi pemainnya. Baca dan perhatikan segala hal, diskusikanlah apa yang kamu lihat.  Namun, ingat waktu adalah sesuatu yang berubah-ubah.

Fitur Utama

  • Pecahkan Puzzle dengan Teman - Beritahu dan kombinasikanlah informasi dengan temanmu untuk memecahkan puzzle. Sembunyikan layarmu dari temanmu untuk mempersulit gamenya.
  • Mengalami Cerita di Gamenya - Temukanlah ingatan dari kedua kakak beradik dan dari situ mengetahui ceritanya.
  • Eksplorasilah Dunia yang Menyeramkan Ini - Masuklah ke dunia yang memiliki style digambar dengan tangan ini dimana kamu akan bisa mengeksplorasi berbagai lokasi di desa yang seram ini. Kunjungilah toko jam tua, investigasi ruangan dengan papan lantai yang berbunyi, dan masuklah ke ruangan bawah tanah yang gelap untuk menemukan jawaban.
  • Opsi untuk Cross Platform - Game ini bisa dimainkan antar platform, jadi kamu hanya perlu memiliki dua alat. Jadi kamu bisa bermain dengan dua PC, atau satu PC dan satu smartphone.
BACA JUGA