Three Kingdoms Idle Games Buka Pra-Registrasi, Wajib Ikut!

Three Kingdoms Idle Games Buka Pra-Registrasi, Wajib Ikut!

Jika kalian mengenal Game Tapfuns, baru-baru saja mereka mengumumkan persiapan untuk peluncuran permainan Idle Games berbasis giliran terbarunya.

Game Idle Games berbasis giliran terbarunya ini nantinya akan memiliki judul resmi Three Kingdoms Idle Games. Di mana akan memiliki gameplay yang bebas dan strategis.

Permainan ini juga memungkinkan para pemain untuk bersantai dan bersenang-senang! Game ini kabarnya akan segera diluncurkan di Asia Tenggara, dan Three Kingdoms Idle Games pun juga telah tersedia untuk melakukan Pra-Registrasi.

Sumber: sanguoqz.com

Game ini nanti akan memiliki beberapa fitur yang menarik, diantaranya akan ada banyak adegan klasik dari novel Three Kingdoms - The Battle of Guandu, Red Cliffs dan banyak lagi.

Selain itu, dalam fitur permainan ini para pemain bisa mendapatkan penghasilan saat offline, sehingga mereka dapat naik level dan mendapatkan hadiah saat tidur atau sibuk.

Di samping itu, karakter ikon yang disukai penggemar juga akan ada dalam permainan ini, seperti Lu Bu, Guan Yu, dan Cao Cao.

Sumber: sanguoqz.com

Fitur lainnya yang membuat permainan menjadi lebih menantang yaitu akan ada mode PvP secara real-time dan para pemain juga bisa menemukan guild kalian untuk bisa bermain bersama-sama dalam pertempuran.

Untuk kapan perilisannya permainan ini, Tapfuns masih belum memberikan konfirmasi mengenai Three Kingdoms Idle Games.

Tetapi, untuk jaga-jaga kapan permainan ini dirilis, kalian bisa melakukan Pra-Registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah yang menarik pada saat permainan diluncurkan nanti.

Pra-Registrasi

BACA JUGA