Tencent Rilis Game Terbaru The Legend of Sword and Fairy di Smartphone

Tencent Rilis Game Terbaru The Legend of Sword and Fairy di Smartphone
Game terbaru The Legend of Sword and Fairy dan game ini dari Tencent MMORPG (Massively Multiplayer Online Royale Playing Games) Open World yang nantinya dimana kamu memainkan game ini bisa dapat berinterasaksi dengan para gamer lainnya. Apalagi game Tencent ini juga ditambahkan dengan fitur Open World yang akan membuat keseruan tersendiri dalam memainkan permainan tersebut dan menjelajahi dunia semaumu layaknya dunia nyata. Game ini bisa kalian mainkan  didapatkan dalam versi TapTap, karena game The Legend of Sword and Fairy ini masih baru tersedia dalam Beta saja dan masih belum disebarluarkan secara publik. Tencent selalu mengeluarkan sebuah game baru, apalagi jika Tencent yang merilis game tersebut maka jangan pernah ditanyakan lagi jika dalam segi grafik sekaligus gameplay-nya, karena kedua hal tersebut pada game ini sudah sangat luar biasa dan pastinya kalian akan memanjakan mata kalian sekali memainkannya. Penasaran seperti apa game The Legend of Sword and Fairy buatan Tencent ini? Tidak perlu panjang lebar, kita simak saja langsung berikut ini. Info Lengkap Game Terkini

The Legend of Sword and Fairy

Sumber YT: NaKano Gaming

Gambar diatas ini adalah disaat kalian memilih sebuah karakter dari game tersebut, karakter-karakter yang ada pada game ini pun sangat bermacam-macam dan juga memiliki kemampuan atau skill-nya tersendiri yang sangat unik sekali.

Kalian juga bisa mengubah jenis kelamin karakter kalian, tetapi kemampuan ataupun skill-skill pada karakter tersebut tetaplah sama dan tidak ada yang berubah kecuali genre karakter.

Selain bisa mengubah jenis karakter, kalian juga bisa melakukan kostumisasi pada game tersebut, dari kostum, warna kulit, dan juga raut wajah.

Sumber YT: NaKano Gaming
Sumber YT: Lein Xceed

Selain memiliki grafis dan gameplay yang sudah sangat terjamin, pada pertama kalian memainkan game ini akan diberikan sebuah tutorial memainkan game tersebut dan mempelajari beberapa skill-skill untuk menghadapi musuh secara langsung.

Setelah melakukan beberapa latihan, kalian akan langsung diberikan misi dan menghadapi musuh atau monster yang masih cukup mudah dikalahkan.

Game yang dirilis ini masih dalam bahasa Cina yang mungkin masih sangat sulit untuk kita mainkan, nantinya kita bisa tunggu informasi dalam bahasa Inggris atau juga Indonesia.

Itulah game terbaru The Legend of Sword and Fairy yang akan segera hadir di Smartphone dari Tencent. Bagaimana menurut kalian dengan game ini?

Sumber YT: Lein Xceed

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA