Tak Jadi Hadir? The Elder Scrolls Blades Alami Masalah Perilisan

GCUBE Tak Jadi Hadir? The Elder Scrolls Blades Alami Masalah Perilisan

Selaku pembuat game ini yaitu Bethesda Game Studios mengumumkan telah membuat game The Elder Scrolls Blades bisa dimainkan di versi Mobile.

Permainan yang nantinya akan hadir di Platform Android maupun iOS ini belum memiliki tanggal perilisan yang jelas dan masih belum diketahui sampai saat ini.

Game Elder ini dibuat sangat menarik, dan pastinya para gamer pun akan menemukan sebuah mode seperti multi-pemain arena dan kota.

Tetapi, terdengar kabar baru yaitu game Elder Scrolls Blade ini tidak jadi rilis? Bukannya, tidak rilis, tetapi untuk kalian yang ingin menikmati game terbaru yang akan dibikin dalam versi Mobile ini hanya mengalami sedikit penundaan perilisan saja dan sejauh ini game Elder bisa kalian lakukan pre-registrasi di Google Play Store ataupun AppSotre.

The Elder Scrolls Blades

Sumber: www.geekcosmos.com

Bethesda pembuat game ini mengatakan sebelumnya untuk merilis game ini pada tangagl 7 September 2018 kemarin, tetapi karena harus mengalami hal perilisan yang diundur tanpa alasan yang masih belum detail untuk kita informasikan, yang pastinya game Elder direncanakan dirilis pada tanggal 1 Desember 2018.

Elder Scrolls Blades merupakan game yang memiliki tipe genre RPG, game ini nanti akan menawarkan eksplorasi dungeons, pertarungan yang intens, serta kostumisasi karakter.

Kalian pun nanti juga bisa merasakan bertarung dengan berbagai jenis senjata dan pengembang game ini juga mengatakan akan memberikan elemen utama franchise agar dalam keadaan bertarung kalian bisa merasakan jenis senjata lain seperti magic spells.

Paling menarik dari game ini nanti, kalian bisa memainkan ini dengan tampilan landscape ataupun portrait, dimana hal ini akan memberikan pengalaman yang seru, tegang dan pastinya itu menantang.

Sumber: www.androidauthority.com

Jika membicarakan sebuah kontrol game ini, sangatlah relatif sederhana, saat Anda mendekati musuh, Anda hanya menekan layar untuk membuat lingkaran muncul. Untuk hal bergerak, Anda sebagai pemain bisa menggunakan jostick virtual, atau ketuk di tanah di mana ingin bergerak.

Para pemain pun akan berhadapan lebih banyak tantangan yang akan membuat kalian menjadi lebih tertantang, dan itu terjadi pada saat semakin maju dalam tingkat level yang lebih tinggi.

Jadi, jika kalian pencinta game yang satu ini, mungkin kalian harus menunggu dan bersabar selama tiga bulan ya gengs! Mungkin kalian bisa menunggu waktu tersebut dengan mencoba game Mobile lainnya yang saat ini lagi ramai, seperti PUBG Mobile atau juga bisa Mobile Legends.

Info Game Lainnya di Sini

BACA JUGA