Project NOAH Siap Diluncurkan, Catat Tanggalnya!

Project Noah Tanggal Rilis

Pengembang game Aptly, FLEET akan meluncurkan Project NOAH, game pertempuran laut berbasis giliran, di mobile pada 9 September 2019.

Usai diumumkannya tahun silam, tepatnya Desember 2018, game satu ini telah terbuka untuk Pra-Registrasi.

Sebagai bagian dari pengumuman, detail mengenai setting dan karakter juga diungkapkan. Setelah beberapa perubahan lingkungan, planet Nuh diliputi oleh lautan.

Untuk menyelamatkan manusia, sistem AI dikembangkan untuk membangun bahtera besar yang dijuluki Second Cradle.

Project Noah Tanggal Rilis

Setiap bahtera dikomandoi oleh Laksamana, yang semuanya memiliki keyakinan dan prinsip masing-masing.

Meskipun ada bencana yang akan datang, umat manusia tidak dapat bergaul karena perbedaan-perbedaan ini dan dengan demikian proyek migrasi dipecah menjadi tiga fraksi.

Golongan pertama percaya bahwa semua manusia harus bermigrasi sementara, yang kedua percaya bahwa hanya sedikit yang terpilih yang akan diberikan hak istimewa itu.

Sementara itu, fraksi ketiga percaya bahwa umat manusia harus menerima nasib mereka dan binasa dengan lautan.

Project Noah Tanggal Rilis

Di sisi lain, gameplay dari permainan ini belum terungkap, tetapi beberapa visual dari antarmuka permainannya terungkap.

Di samping itu, sepertinya pemain tidak hanya bisa mengikuti cerita dan menyelesaikan pencarian cerita, tetapi juga membangun kapal perang dalam permainan.

Jika kalian tertarik ingin mencobanya, buruan Pra-Registrasi sebelum perilisannya tiba melalui situs resminya di sini atau juga bisa melalui situs pihak ketiga di sini.

Sumber: news.qoo-app.com
BACA JUGA