Tales of Crestoria: Kisah Sang Protagonis, Kanata Hjuger

GCUBE tales-of-crestoria-kisah-sang-protagonis-kanata-hjuger-banner

Bandai Namco mengumumkan mereka akan membuat game Tales baru untuk smartphone, dan game tersebut adalah Tales of Crestoria.

Karakter

tales-of-crestoria-kanata-hjuger
Sumber: Gematsu

Ini adalah protagonis untuk game ini, dia adalah satu-satunya anak laki-laki dari seorang biarawan sekaligus pemimpin desa.

Meskipun dia ingin melindungi orang-orang yang lebih lemah dan memiliki rasa keadilan yang kuat, orang-orang tidak pernah berteman ke dia karena sifatnya yang jujur.

Dia pun memiliki minat yang tinggi ke ‘Vision Orb’, dan sekarang mulai menyadari sisi buruk dunia setelah menjadi kriminal karena situasi tertentu.

Kata Kunci

 

tales-of-crestoria-keyword
Sumber: Gematsu
  • Vision Orb - Orang-orang di dunia ini wajib memakainya, dan benda ini akan menyimpan semua informasi yang dilihat oleh si pemakai dan akan menunjukkan gambar yang direkam di Vision Central.
  • Vision Central - Alat yang menunjukkan gambar yang diproyeksikan dari Vision Orb. Benda ini terletak di daerah seperti alun-alun desa dan gereja. Berdasarkan dari informasi yang dibagi di sini, orang-orang bisa menggunakan Vision Orb mereka untuk melakukan punishment prayer (voting untuk menentukan apakah orang itu bersalah).
  • Enforcer - Grup yang menghakimi kriminal. Dan untuk orang-orang yang mendapatkan cukup punishment prayer, kriminalitas mereka akan diakui dan mark of sin (tanda dosa) akan dibuat ke badan mereka. Jika sebuah kejahatan sudah diakui, seorang Enforcer akan muncul dan memberikan penilaian mereka.

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA