Langsung Pro Player! Inilah Smartphone yang Cocok buat Main Mobile Legends

GCUBE Langsung Pro Player! Inilah Smartphone yang Cocok buat Main Mobile Legends

Jika kita mendengar nama sebuah game bergenre MOBA yang cukup populer ini pastinya kalian akan menjawab Mobile Legends bukan? Game ini memang sudah dikenal di banyak kalangan, dari orang dewasa sampai anak-anak yang baru sekolah dasar pun sudah memainkannya.

Game ini memang sangat mudah dimainkan, apalagi Mobile Legends tidak terlalu membutuhkan spesifikasi Smartphone yang sangat tinggi. Tetapi, jika kita memainkan game Mobile Legends dengan spesifikasi yang pas-pasan maka performa kita sebagai gamer pun tidak akan nyaman.

Nah, maka dari itu kalian harus membutuhkan sebuah Smartphone yang cukup tangguh dalam segi spesifikasi untuk memainkan game tersebut.

Namun, sebelum itu kita juga harus mengetahui beberapa hal yang perlu kalian ketahui dalam memilih sebuah Smartphone untuk memainkan sebuah game.

Hal seperti dalam mempertimbangkan prosesor, ukuran layar pun juga cukup penting, lalu juga harus memiliki baterai kapasitas yang cukup besar agar bisa lebih puas, RAM juga harus wajib diketahui, dan yang terakhir yaitu kapasitas penyimpanan yang besar.

Dari kelima hal di atas tersebut, apakah kalian sudah mengetahui apa sih Smartphone yang cocok untuk Mobile Legends?

Kalau begitu, kita bisa simak saja langsung berikut Smartphone tersebut.

Xiaomi Mi A2

Sumber: www.devs-room.com

Xiaomi ini adalah pilihan yang tepat untuk kalian miliki untuk memainkan sebuah game Mobile Legends, karena Xiaomi Mi A2 ini merupakan Smartphone ini dibekali bodi yang lebih panjang 3 mm ketimbang Xiaomi Mi A1 sebelumnya.

Apalagi Xiaomi Mi A2 ini sangat nyaman untuk digenggam dengan satu tangan, apalagi kalian sebagai gamer yang harus menggenggam pasti akan sangat nyaman sekali memainkannya.

Xiaomi Mi A2 ini juga merilis Mi A2 Lite dan memiliki spesifikasi yang berbeda tentunya, seperti Mi A2 yang memiliki spesifikasi yang boleh dibilang lebih tinggi dari Mi A2 Lite. Dari segi prosesor, Mi A2 menggunakan Snapdragon 660 sedangkan Mi A2 Lite membenamkan Snapdragon 625.

Spesifikasi Mi A2 untuk memainkan game Mobile Legends bisa dibilang sangatlah cukup atau mungkin bisa dianggap lebih, seperti dari segi prosesor yang kita katakan Mi A2 menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 660, GPU Andreno 512  dan Smartphone ini memiliki dua pilihan RAM yang nanti bisa kalian pilih, yaitu 4 dan 6 GB. Untuk ruang penyimpanannya, ada 32, 64, dan 128 GB.

Spesifikasi yang kita bahas ini mengenai Xiaomi Mi A2 dengan RAm 4 GB ROM 64 GB ini sudah terbilang memiliki kinerja yang sangat memuaskan, transisi antar layar tidak hanya mulus, bermain game seperti Mobile Legends akan sangat lancar.

Android yang digunakan pada Smartphone ini sudah dibekali oleh sistem operasi Android 8.0 (oreo), selain dari spesifikasi game yang sudah sangat cukup, Smartphone ini juga memiliki daya tahan air, lalu ditambahkan beberapa fitur canggih seperti Fingerprint.

Info Lengkap Mobile Legends

BACA JUGA