Smartphone Ini Kuat Buat Main Game Populer 4 Hari Nonstop

Smartphone Ini Kuat Buat Main Game Populer 4 Hari Nonstop

Sering kali kita memiliki masalah yang sama ketika baterai Smartphone habis di tengah bermain game populer seperti PUBGM atau Mobile Legends. Sehingga mencari powerbank atau charge menjadi satu-satunya jalan agar tidak kalah atau terganggu ketika bermain.

Namun, kini telah hadir Smartphone terbaru yang buatan Energizer yang dapat mengatasi semua masalah pada baterai Smartphone seperti yang kita sering alami. Smartphone ini bernama Energizer Power Max P18K Pop yang telah dilengkapi dengan baterai berukuran 18,000 mAh.

Nah, seperti yang kita ketahui, Energizer merupakan salah satu perusahaan yang terkenal akan pembuat baterai dalam segala tipe.

Dengan dibantu oleh Avenir Telecom kini mereka telah meluncurkan Smartphone pertamanya yang digadang-gadang menjadi Smartphone dengan baterai terawet di seluruh dunia!

Sumber: instagram.com/teknoblog/

Di sisi lain, Avenir Telecom yang merupakan salah satu produsen Smartphone terkenal, ini telah berkolaborasi dengan Energizer dalam menciptakan terobosan barunya. Di mana perusahaan asal Perancis tersebut mengumumkan di 2019 Mobile World Congress bahwa Energizer Power Max P18K Pop akan menjadi Smartphone dengan kapasitas baterai paling tinggi yang pernah ada.

Di samping itu, di mana telah disampaikan sebelumnya, Energizer Power Max P18K Pop memiliki kapasitas baterai hingga 18,000 mAh. Bila dibandingkan dengan iPhone X yang hanya memiliki kapasitas baterai 2,716 mAh, tentunya Energizer Power Max P18K Pop telah jauh menyusul iPhone X Max.

Sumber: instagram.com/tecnoproinfo/

Dengan kapasitas baterai yang dimiliki Energizer Power Max P18K Pop, Smartphone ini bisa bertahan hingga 50 hari tanpa perlu di charge. Selain itu, Avenir juga menjelaskan bahwa Smartphone ini dapat digunakan untuk menelpon hingga lebih dari 90 jam Nonstop. Itu artinya, kalian dapat menelpon selama kurang lebih 4 hari tanpa mati dan tanpa di charge sama sekali.

Tidak hanya itu, Smartphone Energizer Power Max P18K Pop ini juga dapat memainkan musing selama 100 jam Nonstop.

Bagi kalian yang suka membuka Youtube atau menonton film, dengan menggunakan Smartphone ini kalian dapat menonton video selama 2 hari tanpa berhenti.

Sumber: instagram.com/techradarme/

Bukan hanya dari segi kapasitas baterai, Energizer Power Max P18K Pop juga memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas memory internal 128 GB dan RAM 6 GB.

Bukan hanya itu, Prosesor Snapdragon 710 juga telah di masukkan kedalam Smartphone ini. Sehingga untuk kalian para gamers, tidak perlu khawatir akan merasa Lag jika menggunakan Smartphone ini.

Bagi kalian para penggemar PUBGM, Arena Of Valor, Mobile Legends, atau Free Fire, Energizer Power Max P18K Pop ini sangatlah cocok untuk kalian gunakan sebagai perangkat gaming. Bahkan, Smartphone ini dapat menjalankan berbagai game hingga 4 hari Nonstop tanpa perlu di-charge.

Sumber: instagram.com/tecnoproinfo/

Satu lagi keunggulan dari Energizer Power Max P18K Pop adalah fitur kameranya. Tidak main-main, Avenir memberikan 3 kamera dalam Smartphone ini dengan 1 kamera belakang dan 2 pop-up kamera depan yang sangat canggih. Kamera-kamera ini juga berukuran 5 MP, 2MP dan 12 MP.

Sumber: instagram.com/tecnoproinfo/

Namun, yang unik dari Smartphone ini adalah ukurannya yang sangat besar. Kira-kira, Energizer Power Max P18K Pop memiliki ukuran 6,2 Inch dengan ketebalan hingga 18mm atau seukuran dengan 3 smartphone yang di tumpuk ke atas.

Energizer Power Max P18K Pop di jual dengan harga mulai dari $682 atau sekitar 9 Juta Rupiah. Tentunya harga ini sangat sepadan dengan apa yang akan kalian dapatkan.

Sumber: Geek.com & BGR.com

BACA JUGA