Sins Raid, Game RPG Terbaru Telah Tersedia CBT

Sins Raid, Game RPG Terbaru Telah Tersedia CBT

Salah satu penerbit game Taiwan bernama Cube Magic baru-baru ini mengumumkan telah meluncurkan RPG Smartphone baru, Sins Raid: Heroes of Light.

Permainan satu ini pun telah memasuki masa tahap CBT untuk para gamer di Amerika Utara. Tetapi, para pemain Indonesia juga sudah menguji permainan satu ini dengan mengunduhnya langsung di Google Play Store ataupun juga AppStore.

Sins Raid: Heroes of Light

Sumber: play.google.com

Di tanah para dewa yang damai, kegelapan mulai menyebar. Sins pertama telah menyerang.

Di saat krisis, bangkitlah sebagai pahlawan cahaya. Pertahankan yang tidak bersalah terhadap korupsi 7 Sins dalam RPG Smartphone inovatif - Sins Raid.

Sins Raid: Heroes of Light ini adalah game Smartphone terbaru pertama yang memadukan RPG, CCG dan sedikit MMO dengan sistem kontrol yang sederhana, intuitif dan juga inovatif di Boss Fights.

Sumber: play.google.com

Sins Raid: Heroes of Light ini juga merupakan RPG pahlawan tertagih yang menawarkan hingga 15 pemain untuk mode raid yang menarik.

Bahkan, akan ada lebih dari 40 pahlawan yang dikategorikan ke dalam 5 kelompok termasuk Tank, Melee, Healer, Range dan Sorcerer.

Masing-masing pahlawan tersebut juga memiliki keterampilan dan kemampuan yang sangat unik. Pastinya juga di dalam permainan ini para pemain juga bisa membentuk tim terbaik untuk situasi yang berbeda!

Sumber: play.google.com

Selain itu, permainan ini juga hanya membutuhkan satu jari atau dua untuk mengontrol pahlawan. Bergerak, dengan menggesekkan dengan ujung jari kalian, di sekitar medan perang dengan gerakan memutar untuk menghindari musuh.

Permainan ini juga termasuk unik, karena game ini juga sangat cocok untuk para gamer Hardcore dan juga casual.

Nah, tunggu apalagi! buruan download, karena Sins Raid telah membuka tahap CBT sejak 6 Januari 2019 kemarin, dan akan segera berakhir pada tanggal 13 Januari 2019 besok.

Sumber: play.google.com

Facebook Resmi

Play Store: Sins Raid

BACA JUGA