Sekuel RPG Darkest Dungeon Segera Hadir!

Sekuel RPG Darkest Dungeon Segera Hadir!

Apakah kalian mengenal game berjudul Darkest Dungeon? Ini merupakan salah satu seri game bergenre RPG yang cukup popular di kalangan gamers Console.

Game ini, dikembangkan oleh Red Hook Studios sebuah perusahan developers game yang telah memproduksi banyak game bergenre RPG.

Selain itu, game Darkest Dungeon juga dipublikasi oleh Merge Games.

Game Darkest Dungeon seri pertama, dirilis pada bulan Januari 2016 lalu.

Namun, berkat kesuksesannya, Red Hook Studios kembali mengumumkan seri keduanya berjudul Darkest Dungeon 2 beberapa waktu lalu.

Berita ini mengenai pembuatan Darkest Dungeon 2 juga telah dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi sang developers. Mereka juga memposting teaser trailer pertama dari game RPG ini.

Dalam teaser yang dari game Darkest Dungeon 2, terdapat beberapa informasi mengenai bagaimana game ini akan dirilis kedepannya.

Mulai dari 6 Class berbeda yang kembali muncul dari seri pertama. Dalam game Darkest Dungeon, terdapat pilihan Class seperti Grave Robber, Man At Arms, Plague Doctor, Leper, Hellion, dan juga Highwayman.

Selain itu, para ketua dari tim pengembang yaitu Tyler Sigman dan Chris Bourassa mengatakan bahwa Darkest Dungeon 2 juga akan mengusung mekanisme gameplay yang mirip dengan seri pertamanya. Game ini memiliki mekanisme pertarungan yang sama dengan Darkest Dungeon pertama. Namun, Red Hook Studios memberikan beberapa penyesuaian agar para player baru tetap dapat menikmati game ini.

Pada seri pertamanya, Darkest Dungeon hanya digarap oleh tim beranggotakan 14 orang. Namun, dengan jangka waktu 1 tahun, tim ini telah berkembang dengan anggota yang lebih banyak.

Meskipun memiliki jumlah tim yang lebih banyak, namun Red Hook Studios tidak ingin berburu-buru dalam pembuatan game Darkest Dungeon 2 ini. Mereka tetap memprioritaskan kualitas game daripada jadwal perilisan yang lebih cepat.

Untuk saat ini, belum ada platform console yang di sebutkan oleh tim Red Hook Studios. Namun, mereka telah mengkonfirmasi perilisan game Darkest Dungeon 2 dalam platform PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox One, Nintendo Switch dan iOS.

Sumber: sea.ign.com

BACA JUGA