RPG ‘Spiritwish’ Hadirkan Soft Launch di 3 Negara Ini!

Spritiwish Rilis Global

Petualangan baru sedang menunggu kalian! RPG fantasi terbaru dari Nexon, Spiritwish memasuki soft launching untuk negara-negara tertentu!

Game ini telah menorehkan namanya di Korea Selatan, di mana perilisannya sebelumnya Spiritwish sudah pernah GCUBE bahas pada Januari 2019.

Spritiwish Rilis Global

Spiritwish adalah RPG mobile yang dikembangkan oleh NEON Studio dan diterbitkan oleh Nexon.

Di Spiritwish, pemain akan bergabung dengan sekelompok pahlawan dalam perjalanan untuk mengikuti jejak "Tiga Dewa" dengan harapan mendapatkan kendali atas kekuatan kuno, dan mempertahankan tanah Kaleva dari serangan misterius.

Spritiwish Rilis Global

Di samping itu, game ini memiliki visual indah dengan grafis berkualitas konsol. Karakter dan lingkungan adalah campuran dari 2D dan 3D, sedangkan tampilan kamera isometrik akan memberi pemain pandangan yang baik pada berbagai area cantik yang akan pemain tuju.

Gameplay-nya sangat mudah dimengerti. Pemain akan mengendalikan tiga karakter setiap saat, dengan total sembilan karakter yang tersedia.

Semua dengan pekerjaan yang berbeda termasuk seorang prajurit, pendeta, pemanah, tank dan banyak lagi.

Spritiwish Rilis Global

Berbagai mode permainan juga tersedia, seperti PvE dan PvP. Tantangan, mode co-op, dungeon, campaign dan misi hanyalah yang terlihat sejauh ini.

Selain itu, game ini dapat dimainkan dalam mode landscape dan portrait, membuatnya lebih mudah untuk dimainkan dengan satu jari. Berguna jika pemain melakukan banyak tugas atau bepergian.

Tetapi, seperti yang GCUBE sebut di atas, Soft Launching Spiritwish hanya tersedia di Kanada, Malaysia dan Filipina.

Nah, lalu untuk perilisan globalnya mungkin dalam waktu dekat. Jadi, agar kalian tidak ketinggalan informasinya, pantau terus beritanya di GCUBE ya!

Play Store: Spiritwish

BACA JUGA