Kabar Baik untuk Fans Rohan! Versi Mobile-nya Segera Hadir

GCUBE Kabar Baik untuk Fans Rohan! Versi Mobile-nya Segera Hadir

Sebuah game yang akan segera hadir di Smartphone ini adalah sebuah permainan yang bergenre MMORPG dan katanya game ini sudah sangat lawas.

Game yang katanya sudah lawas ini berjudul Rohan Mobile ini diambil berdasarkan versi PC global, yaitu Rohan Online. Game ini pun diterbitkan dari Jepang, yaitu Guru Entertainment Inc.

Rohan Mobile ini saat ini masih sedang dikembangkan oleh Studio Korea NX3 Games. Gambaran yang kita bagikan nanti pun mengenai game ini masih dalam bahasa Korea, dan bukan bahasa Jepang.

 

Rohan

Sumber: mmoculture.com

Game yang masih dalam tahap pengembangan ini, masih belum ada tanggal rilis yang diberikan oleh pihak pengembang. Tetapi, game ini pasti bisa kalian ketahui jika kalian pemain game pada tahun 2008-2010 yang sudah ada di PC yaitu Rohan Online.

Game yang pada jaman itu sangatlah populer di kawasan North Amerika, Eropa dan SEA ini adalah permainan bergenre MMORPG dengan tampilan grafis yang menakjubkan dan pastinya game ini akan segera hadir di Platform Smartphone kalian untuk bernostalgia memainkannya. Mungkin ini bisa dianggap seperti game Garena Contra Return.

Sumber: mmoculture.com

Nah, nanti ini adalah berupa gambaran dari permainan Rohan Mobile nanti yang masih dalam bahasa Korea. Nantinya kalian akan memilih sebuah karakter dan menggunakan beberapa item untuk memperkuat karakter tersebut.

Sumber: mmoculture.com

Selain itu, kalian juga bisa menemukan fitur seperti pet, PvP, serta banyak lagi sistem lainnya yang nanti kalian temukan.

Sumber: mmoculture.com

Grafik yang digunakan pada Rohan Online PC, memiliki grafik yang sangat tinggi dan membuat mata kalian dimanjakan, tetapi meskipun game ini ada di Smartphone, perubahan grafik itu tidak akan berpengaruh dan tetap akan sangat keren untuk kalian mainkan.

Bagaimana menurut kalian, apakah di sini sudah ada yang pernah memainkan game Rohan Online di PC?

Info Lengkap Game Terkini

Berita Game Zaman Now

BACA JUGA