Ride Out Heroes Buatan NetEase Telah Tersedia Uji Beta

Ride Out Heroes Buatan NetEase Telah Tersedia Uji Beta

Ride Out Heroes merupakan sebuah permainan Smartphone terbaru dengan sistem Battle Royale yang akan dirilis oleh NetEase beberapa bulan mendatang.

Game Ride Out Heroes buatan NetEase telah mengumumkan akan membuka uji beta, dan sudah dimulai sejak 29 November 2018 kemarin.

Kabarnya juga game ini akan dirilis secara resmi pertama kali untuk perangkat Smartphone Android. Meski begitu, NetEase belum memberikan konfirmasi mengenai kapan perilisan Ride Out Heroes secara global.

Ride Out Heroes

Sumber: blog.uptodown.com

Permainan buatan NetEase ini didasarkan pada permainan Battle Royale yang hampir sama dengan lainnya, di mana kalian pun akan turun dari atas dan melakukan terjun payung, menjarah peta, saling menghancurkan dan bertahan hidup hingga akhir.

Namun, Ride Out Heroes juga memperluas permainannya lebih keren dari game Battle Royale lainnya, di mana kalian bisa menggunakan gerakan khusus untuk kalian lakukan dalam pertempurannya. Setiap karakter juga akan memiliki kemampuan yang berbeda-beda, bahkan saling tidak kompatibel satu sama lain, sehingga menciptakan interaksi yang lebih menarik.

Sumber: blog.uptodown.com

Game Ride Out Heroes ini bisa dikatakan merupakan kombinasi dari permainan Overwatch, Paladin, Fortnite, yang pastinya permainan ini akan memiliki gameplay dan keseruan yang membuat para pemainnya terpukau. Selain itu, setiap pertandingan nantinya juga akan memilii zona aman yang cukup cepat, karena nantinya ini bertujuan meningkatkan intensitas penembakan, seperti PUBG ataupun Fortnite.

Uji coba ini hanya bisa dimainkan untuk AS, Brazil dan Filipina saja. Rencananya uji coba ini akan berjalan hingga pertengahan Desember. Tetapi, jika kalian ingin mencoba bagaimana keseruan dari permainan NetEase tersebut, maka kalian bisa mengunduhnya melalui APK di sini.

Sumber: foguinhogames.org

BACA JUGA