[REVIEW] ‘Road to Valor: World War II’: Bisakah Kamu Menang?

[REVIEW] 'Road to Valor: World War II': Bisakah Kamu Menang?

Perang Dunia 2 adalah perang paling intens dalam sejarah manusia hingga saat ini. Perang ini telah membantu umat manusia menciptakan serangkaian strategi perang baru. Di mana nantinya strategi perang baru ini akan memiliki pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Jika kalian seorang pecinta genre strategi real-time, kalian tidak boleh mengabaikan game yang dikembangkan dalam konteks perang dunia 2, yaitu di game baru yang berjudul Road to Valor: World War II.

Road to Valor: World War II

Dikembangkan berdasarkan konteks Perang Dunia 2, pemain harus bersaing dengan banyak orang di seluruh dunia sebagai komandan. Bergabunglah dalam pertempuran di berbagai medan perang, panggil tentara dan hancurkan markas musuh untuk menang.

Pilih faksi untuk bertarung sesuai dengan kepentingan pribadi termasuk faksi Allies atau Axis. Berjuang dengan banyak orang lain untuk menciptakan prestasi yang mengesankan dan juga menerima banyak medali.

Di sini kalian akan mulai dengan instruksi dasar, instruksi yang akan membantu kalian membiasakan diri dengan sistem kontrol game. Juga, kalian akan menangkap kondisi yang diperlukan untuk memanggil tentara dan cara menggunakannya.

Para pemain juga dapat menjelahi banyak jenis tentara, dan setiap jenis prajurit memiliki keterampilan bertarung untuk digunakan. Memanggil prajurit yang masuk akal dalam berbagai situasi pertempuran akan membantu kalian dengan mudah menang.

Dalam game ini juga kalian akan merasakan beberapa mode seperti seperti PvP, di mana kalian akan secara acak diatur untuk bersaing untuk melawan pemain lain.

Untuk memenangkan pertempuran tersebut, para pemain harus menghancurkan basis musuh. Selain itu, pemain juga harus berhasil mempertahankan markasnya sendiri dari serangan musuh.

Game strategi terbaru ini telah dirilis pada 23 Januari 2019 lalu. Jadi, bila kalian tertarik untuk memainkannya, maka langsung saja unduh permainannya di Google Play Store!

Play Store: Road to Valor: World War II

BACA JUGA