[REVIEW] ‘Legend of Empress’: Perang atau Kisah Cinta?

[REVIEW] 'Legend of Empress': Perang atau Kisah Cinta?

Pernahkah kalian sebagai seorang gamers merasakan tantangan menarik tentang budaya Asia? Di game Legend of Empress ini kalian bisa merasakannya.

Permainan bermain peran yang sepenuhnya baru dari pengembang Wish Interactive Technology Limited. Kalian akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi budaya Tiongkok yang sedang tumbuh dan mengalami banyak cerita menarik di sekitar permainan.

Di Legend of Empress kalian juga akan mengalami banyak hal pertempuran sengit di dalam dinasti feodal China. Nah, jika kalian penasaran seperti apa permainan ini, maka kalian bisa langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Legend of Empress

Game Legend of Empress memiliki cerita di mana ada Legenda sang ratu membawa persaingan sengit di negara feodal China dengan banyak detail menarik dan kisah cinta yang rumit.

Banyak karakter berbeda dengan cerita mereka sendiri akan membuat kalian penasaran dengan ingin mengalami terus menerus.

Nikmati banyak pakaian indah yang digunakan dalam berbagai kebiasaan.

Atasi berbagai perangkap dan bertahan dalam perang kekuasaan di harem negara terbesar di timur.

Dengan banyak cerita menarik dan kompetisi yang sengit, pabrikan telah menyiapkan empat kelas karakter berbeda untuk kalian gunakan termasuk Chef, Doctor, Scholar dan Guard.

Setiap kelas karakter permainan dirancang dengan banyak detail gambar dan kostum yang berbeda. Mereka juga dibangun di atas berbagai kelas sosial dalam dinasi feodal China, dan setiap karakter memiliki misi dan potensinya.

Di sini nantiya para pemain pun akan mulai dengan banyak misi berbeda, pemain harus bertahan dan membangun banyak faksi yang berbeda dalam perang untuk mendapatkan kekuasaan di depan. Temui banyak karakter baru dan juga kumpulkan karakter yang berbeda untuk membuat karakter kalian lebih cantik.

Dalam permainan ini para pemain pun diberikan kebebasan untuk melakukan kostumisasi pada karakter yang dipilih, dari pakaian, gaya rambut, mata dan juga wajah.

Selain memiliki grafik 3D yang mengesankan dan karakter yang dirancang dengan sangat menakjubkan dengan berbagai detail untuk membantu pemain mendapatkan pengalaman yang lebih jelas. Di Legend of Empress para pemain pun bisa melakukan pernikahan dan membangun kisah cinta yang menarik.

Game satu ini pun telah dirilis minggu lalu atau tepatnya pada tanggal 13 Februari 2019. Jadi, tunggu apalagi? Buruan unduh permainannya di Smartphone kalian masing-masing!

Play Store: Legend of Empress

BACA JUGA