‘3EALITY’: Nama Susah Sebut, Tapi Gameplay Sempurna

'3EALITY': Nama Susah Sebut, Tapi Gameplay Sempurna

Tidak lama untuk tertinggal memainkannya, beberapa hari lalu studio pengembang Handprint Games mengumumkan game barunya telah dirilis di Smartphone.

Game terbaru yang berjudul 3EALITY satu ini termasuk platformer indie yang menantang dan juga pelari tak berujung di dunia cyberpunk di mana kalian akan mengontrol protagonis bernama Meta dalam 3 semesta paralel secara bersamaan.

Dalam permainan 3EALITY, para pemain akan diberikan sebuah tugas untuk mengendalikan tiga karakter secara bersamaan. Di mana nanti juga para pemain akan dianggap sebagai anggota organisasi bawah tanah yang dikenal sebagai Flux. Misi kalian adalah mengalahkan perusahaan jahat yang dikenal sebagai Intellegion yang telah mengambil alih dunia.

Dalam melakukan misi tersebut, nantinya para pemain akan berlari di atap-atap kota cyberpunk, menghadapi berbagai rintangan di setiap realitas dan juga menyelamatkan para tawanan yang ditangkap oleh tentara Intellegion.

Setiap kalian melewati rintangan menantang seperti pada saat melompat atau menyerang, kalian juga akan mengumpulkan energi untuk memberi daya pada denyut elektromagnetik mereka serta berbagai peningkatan daya (Shiled, Anti-Gravity, dan Shock) di sepanjang jalan.

Game satu ini sangat sempurna untuk para pemainnya yang menyukai genre twist platformer dan pelari klasik. Di mana ketika kalian mulai berlari, layar di Smartphone kalian akan terbagi menjadi tiga realitas yang berbeda. Ketuk di sebelah kiri layar untuk menyerang dan kanan untuk melompat, tetapi itu semua termasuk dalam mengendalikan tiga pelari tersebut bersamaan.

3EALITY ini telah dirilis pada tanggal 25 Februari 2019 di Google Play Store, jika kalian penasaran ingin mencoba permainan satu ini seperti apa, maka kalian tanpa perlu mikir panjang lebar lagi dan langsung download permainannya!

Play Store: 3EALITY

BACA JUGA