Record of Grancrest War: Quartet Conflict Muncul Versi Inggrisnya!

GCUBE record-of-grancrest-war-quartet-conflict-muncul-versi-inggrisnya-banner

Record of Grancrest War: Quartet Conflict, yang diketahui sebagai Record of Grancrest War: Quartet of War di Jepang akan muncul versi inggrisnya untuk iOS dan Android musim gugur ini.

Inilah informasi yang diberi oleh Bandai Namco saat ini:

Record of Grancrest War: Quartet Conflict adalah game 3D hack-and-slash RPG yang dibuat berdasarkan dari anime populer berjudul Record of Grancrest War, yang dibuat oleh Ryu Mizuno, pembuat seri Record of Lodoss War. Record of Grancrest War: Quartet Conflict direncanakan akan keluar untuk iOS dan Android di musim gugur 2018 ini.

Gameplay

Record of Grancrest War: Quartet Conflict mengajak player untuk mengubah keadaan perang dan menyatukan negara-negara yang terpisah dengan sistem pertarungan yang 3D dan hack-and-slash. Setiap grup akan terdiri dari 4 karakter yang bisa ditukar satu sama lain dan karakter tersebut akan memiliki antara 3 class yang ada.

  • Lord - Memperkuat sesama anggota grup dan memanggil bantuan.
  • Mage - Menggunakan sihir untuk mengalahkan musuh dengan cepat.
  • Artist - Dapat mengalahkan musuh kuat dengan kombinasi kekuatan dan jurus.

Player bisa mengganti antar anggota grup dan menggunakan kekuatan mereka dengan baik untuk mengisi Quartet Gauge, yang jika penuh dan diaktifkan akan membuat kamu dapat memanggil ke empat karakter sekaligus untuk mengalahkan musuh.

Selain memberi player kesempatan untuk melihat momen favorit mereka di anime bersama karakter seperti Theo, Irvin, Siluca, dan Aishela. Game ini juga akan memberikan cerita dan karakter baru untuk dunia Grancrest.

Player juga bisa berpartisipasi di Faction War, dimana player bisa masuk ke satu tim dengan player lain (antara Fantasia Union atau Factory Alliance) dan akan saling menyerang untuk melihat siapa yang menang.

BACA JUGA