Sudah Rilis di iOS, Game Ini Akhirnya Buka Pra-Registrasi di Android

Sudah Rilis di iOS, Game Ini Akhirnya Buka Pra-Registrasi di Android

Stardew Valley, game yang paling dicari di Steam akan segera diluncurkan di Smartphone Android. Game ini juga sudah dirilis di iOS pada tahun lalu. Game simulasi ini ini dirilis karena banyaknya para penggemar yang menginginkannya dirilis di Android.

Versi Android Stardew Valley juga akan menjadi harga yang sama dengan iOS, yaitu sebesar Rp 119.000. Seperti versi iOS, ini akan menjadi versi lengkap Stardew Valley, hingga update versi ke 1.3, tetapi tidak termasuk mode multi-pemain.

Dalam permainan ini juga mendukung transfer data penyimpanan PC jika pemain memainkannya di PC, jangan lupa juga untuk menghapus mod, karena nantinya juga bisa menyebabkan file penyimpanan kalian.

Stardew Valley memiliki fitur bahasa yang berbeda-beda, termasuk Inggris, Rusia, Cina, Jepang, Spanyol, Portugis, Italia, Prancis, Korea, dan juga Turki.

Pengembang permainan ini juga meyebutkan bahwa Stardew Valley yang dirilis untuk Android masih dalam tahap pengembangan, dan masih belum ada konfirmasi kapan perilisannya akan tiba.

Namun, para pemain dapat melakukan Pra-Registrasinya terlebih dahulu di Google Play Store agar nanti jika permainan ini telah dirilis, kalian akan mendapatkan notifikasi secara langsung untuk mengunduhnya.

Kalian juga bisa mengunjungi situs web resminya di sini agar lebih mengenal lebih dekat mengenai Stardew Valley.

Pra-Registrasi

BACA JUGA