Ditunda-tunda Terus, Akhirnya Pra-Registrasi Game Ini Dibuka

Ditunda-tunda Terus, Akhirnya Pra-Registrasi Game Ini Dibuka

Salah satu pengembang dan penyedia game layanan terkemuka, Netmarble akhirnya telah mengumumkan bahwa The Seven Deadly Sins telah tersedia Pra-Registrasi.

Setelah sebelumnya pada bulan Desember 2018 mereka mengumumkan mengalami penundaan karena proses proyek pengembangannya, akhirnya pada bulan Maret ini mereka pun telah mengumumkan bahwa game buatannya yang saat ini terbuka Pra-Registrasi akan berjudul  Seven Great Sin - Light and Dark War Battle (Hikari to Nami Grand Cross).

Pengumuman ini disampaikan oleh Netmarble, di mana selain mereka merilis Pra-Registrasi untuk game buatannya ini, Netmarble juga telah mengkonfirmasi akan segera melakukan tahap CBT, dan ini akan segera dimulai pada 2 April 2019.

Di sisi lain, mereka juga mengumumkan akan mengadakan campaign di Twitter dengan beberapa hadiah menarik seperti tiket hadiah Amazon, iPhone XS Max, dan masih banyak barang-barang terbatas menarik lainnya.

Nah, dalam permainan anime ini nanti akan memiliki gameplay bergaya RPG, di mana kalian akan bertualang di dunia 7 Sin dengan mengatur berbagai tim karakter.

Karakter-karakter yang kalian gunakan nantinya akan sangat serupa dengan kisah asli dari anime tersebut, di mana dalam kisahnya Nanatsu no Taizai atau The Seven Deadly Sin difitnah telah melakukan pembunuhan kepada seorang Ksatria Suci Besar bernama Zaratras. Selain itu, Nanatsu no Taizai juga dituduh ingin menghancurkan kerajaan. Karena itulah, pada akhirnya Nanatsu no Taizai menjadi buronan dan terpencar ke arah yang berbeda-beda.

Pastinya bagi kalian yang merupakan penggemar dari anime satu ini tidak boleh mengabaikannya, dan jangan lupa juga untuk melakukan Pra-Registrasinya!

Pra-Registrasi

Sumber: gamemonday.com

BACA JUGA