Dongeng Putri Salju Diangkat dalam Game, Yuk Cek di Sini!

Dongeng Putri Salju Diangkat dalam Game, Yuk Cek di Sini!

Jika kalian suka mendengarkan banyak dongeng yang melibatkan putri dan ratu, tentu hal ini membuat kalian terbiasa dengan konten dalam ceritanya.

Di mana seorang putri cantik akan bertarung melawan ratu jahat.

Dalam game ini, pemain akan mengalami banyak tantangan intelektual yang menarik bersama dengan banyak pertempuran seru.

Di sisi lain, kalian juga bisa menikmati banyak penampilan yang sangat memukau dengan serangkaian karakter yang indah dalam pertandingan PVE game.

Game baru ini yang dikembangkan oleh Auer Media & Entertainment ini berjudul Magic Arena: Snow White, dan jika kalian ingin tahu tentang permainan ini lebih lanjut, maka kalian bisa simak di bawah ini.

Magic Arena: Snow White

Pada Magic Arena: Snow White, nantinya para pemain akan diminta untuk mengambil bagian dalam pertempuran melawan kekuasaan ratu jahat dan menyelamatkan kerajaan.

Hal yang cukup penting untuk melawan ratu jahat, pemain harus membangun pasukan pribadi dengan bantuan banyak teman yang berbeda untuk menang.

Game ini juga memiliki tiga mode yang berbeda, di mana para pemain akan diperbolehkan memilih 1 dari 3 mode termasuk mudah, normal dan juga hard.

Selain itu, Magic Arena: Snow White dibangun dengan gaya kartun yang sangat menakjubkan dan grafis 3D yang menarik.

Tidak hanya itu saja, desain dari Magic Arena: Snow White ini bergaya kartun.

Sayangnya game ini belum resmi diluncurkan dan belum diketahui kapan tanggal perilisannya.

Tetapi kalian pun tidak perlu khawatir, selama kalian tidak lupa akan Pra-Registrasi yang telah diluncurkan untuk kalian daftar, maka kalian akan langsung diberikan informasi jika game ini telah dirilis secara resmi di Google Play Store ataupun App Store!

Pra-Registrasi: Magic Arena: Snow White

BACA JUGA