Akhirnya Nexon Buka Pra-Registrasi Global untuk Game Ini

Akhirnya Nexon Buka Pra-Registrasi Global untuk Game Ini

Sebelumnya pada saat Soft Launch di negara Malaysia, Australia, dan Filipina, LYN: The Lightbringer akhirnya tersedia untuk diunduh secara global.

LYN: The Lightbringer yang merupakan game kolaborasi antara penerbit Nexon dan Jeong Juno, direktur art terkenal Lineage 2 di Pulsar Studios.

Dalam permainan LYN: The Lightbringer nantinya akan menawarkan serangkaian model 3D yang indah sekaligus juga dikonversi dari karakter dua dimensi, yang semuanya awalnya ini dirancang oleh Jeong Juno sendiri.

Dalam permainan bergenre RPG yang menakjubkan ini, pemain dapat menjelahi dunia yang beragam dan penuh aksi. Bahkan dalam permainan ini juga akan dipenuhi dengan kisah epik sekaligus pahlawan yang tak terhitung jumlahnya.

Di samping itu, LYN: The Lightbringer juga memiliki fitur yang sangat menarik untuk kalian rasakan. Fitur yang bisa dirasakan pemain nantinya seperti gameplay yang memukau dengan cutscene sinematik, beberapa mode permainan yang sangat menantang, PvP secara real-time, Raid Boss, dan juga masih ada banyak lagi fitur lainnya yang nantinya bisa kalian langsung cobain.

Nah, selain itu Nexon juga sudah mengumumkan sebuah peluncuran Pra-Registrasi untuk LYN: The Lightbringer secara global. Di mana bagi kalian yang melakukan Pra-Registrasi ini nantinya akan mendapatkan beberapa macam hadiah menarik seperti 300 berlian, 30.000 emas dan bahkan juga masih ada banyak lagi hadiah lainnya!

Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja lakukan Pra-Registrasinya di sini!

Sumber: mmoculture.com

BACA JUGA