‘Potterheads’ Wajib Pra-Registrasi Game Terbaru Harry Potter

GCUBE 'Potterheads' Wajib Pra-Registrasi Game Terbaru Harry Potter

Setelah Niantic mengumumkan dalam situs resmi web pandangan pertama pada game augmented reality mendatang Harry Potter: Wizards Unite, akhirnya pada beberapa hari lalu mereka juga telah meluncurkan Pra-Registrasi game tersebut di Play Store.

Game satu ini juga sudah pernah kami umumkan di sini, di mana nantinya para pemain dapat menjelajah ke dunia penyihir bersama teman-teman kalian.

Tentu saja, game ini nantinya akan menampilkan konten dan karakter dari seri Harry Potter dan film Fantastic Beasts.

Para pemain juga akan mulai sebagai rekrut baru dari satuan tugas statuta kerahasiaan, yang didirikan oleh kementerian sihir dan konfederasi penyihir internasional.

Tugas kalian di sini adalah untuk menyelediki sesuatu yang mengandung The Calamity.

Seperti Pokemon Go, Harry Potter: Wizards Unite memiliki peta yang memungkinkan pemainnya menjelajahi tempat-tempat yang bebas untuk dilakukan oleh kalian.

Peta akan mengungkapkan jejak sihir yang menyoroti lokasi Magical Foundables.

Mereka juga dapat ditemukan di mana saja di berbagai lokasi dunia nyata seperti bank, sekolah dan masih banyak tempat lagi lainnya.

Setelah mengumumpulkan barang-barang yang ditemukan, pemain juga harus menjaga mereka dengan aman dan kirim kembali ke dunia penyihir.

Di samping itu, Niantic masih belum mengkonfirmasi tanggal perilisannya untuk Harry Potter: Wizard Unite.

Tetapi, game ini akan dipastikan dalam waktu dekat akan segera dirilis di tahun 2019, dan selama menunggu perilisannya, para pemain pun bisa melakukan Pra-Registrasi terlebih dahulu yang saat ini sudah tersedia di Play Store!

Play Store: Harry Potter: Wizards Unite

Sumber: androidpolice.com

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *